Erick Djemba Djemba Terancam Dicoret Dari Skuat Persebaya Surabaya

Erick Djemba Djemba Terancam Dicoret

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Kim dan Mbamba adalah pemain asing yang saat ini mengikuti seleksi bersama Persebaya. Kedua pemain ini sama-sama berposisi sebagai penyerang. Meski sudah lebih dari tiga pekan seleksi di Persebaya, nasib kedua pemain ini masih digantung.

Kini Ibnu memiliki rencana untuk mengikat kedua pemain ini sekaligus. “Kans untuk seperti itu sangat besar sekali,” terang Ibnu. Kebetulan meski berposisi sebagai penyerang, Kim memiliki umpan-umpan cantik yang bisa dimaksimalkan oleh Ibnu.

Sedangkan beda nasip dengan mantan pemain Mancester United, Erick Djemba-djemba, pemain bernomor 99 ini dikabarkan kondisi fisiknya sangat buruk.

Kabar tak sedap tengah menghinggapi Eks Manchester United yang kini berkiprah di Persebaya Surabaya, Erick Djemba-djemba.

Berdasarkan sumber di internal tim, Djemba-Djemba terancam dicoret jika hasil tes fisik pemain asal Kamerun tersebut kurang memenuhi standar yang ditetapkan pelatih.

Pelatih Persebaya, Ibnu Grahan tak segan-segan akan merubah komposisi pemain asingnya termasuk Djemba-djemba jika masih memungkinkan terjadi sebelum “kick off” di mulai.

Kabar terancamnya posisi Eric Djemba-Djemba di tim Persebaya Surabaya nampaknya bukan isapan jempol belaka. Sebab pelatih Ibnu Grahan sudah berseru mengenai ketertarikannya untuk merekrut Kim Young Hoo dan Emile Mbamba sekaligus.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten