Kontrak Diego Simeone Akan Segera Dipepanjang

Kontrak Diego Simeone Akan Segera Dipepanjang

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kontrak Diego Simeone dengan Atletico dikabarkan bakal habis setelah musim 2016/2017. Belakangan, dia disebut tengah dipantau oleh beberapa klub raksasa Eropa, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester City.

Dengan kontrak baru yang dikabarkan segera ditandatangani tersebut, Simeone disebut bakal bertahan di Atletico sampai tahun 2020. Segala sesuatu mengenai pembicaraan mengenai kontrak baru itu kini sedang ditangani oleh agen sekaligus saudari Simeone, Natalia.

Atletico Madrid sukses meraih tiket ke babak perempat final Liga Champions. Kubu Los Rojiblancos melaju dari babak 16 besar usai mengalahkan Bayer Leverkusen lewat drama adu penalti.

Pelatih Atletico, Diego Simeone dianggap menjadi tokoh besar dalam keberhasilan tersebut. Karenanya manajemen klub bersedia memberikan kontrak kerja baru dengan gaji yang lebih menggiurkan untuk Simeone.

“Ada kabar baik yang akan terjadi dalam beberpa hari ke depan. Kami bakal terus bekerja sama. Para fans tentunya akan senang,” ucap Natalia, adik sekaligus agen Simeone.

“Dia selalu percaya diri dalam bekerja. Dia mempercayai para pemainnya dan dia yakin dengan bakat mereka. Kini kerja kerasnya sudah terbayar. Dia sangat bersemangat dan berkat usahanya itulah dia pantas mendapat hal yang baru,” lanjutnya.

Diego Simeone bakal segera menambah durasi kontraknya bersama Atletico Madrid, hal ini diungkapkan saudari sekaligus agen pelatih asal Argentina tersebut.

Pernyataan tentang masa depan Simeone muncul setelah sang entrenador sukses membawa Los Rojiblancos melaju ke babak perempat-final Liga Champions musim ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten