Jambret Mahasiswi, Pemuda Pengangguran Bertubuh Gempal Nyaris Dihakimi Warga,

 Jambret Mahasiswi, Pemuda Pengangguran Bertubuh Gempal Nyaris Dihakimi Warga,

HarianDepok.com – berita – Sukmajaya , Pemuda asal Depok, Jawa Barat, Pradana Bagus (19) nekat menjambret dan hampir menjadi bulan-bulanan warga karena diteriaki begal., Kamis (19/03/2015). walau lolos dari amukan massa, tapi pemuda bertubuh gempal ini berhasil  tertangkap oleh polisi. Menurut Komisaris Agus Widodo, Kapolsek Sukmajaya mengatakan, awal mula kejadian itu ketika pelaku merampas tas milik seorang perempuan bernama Dwi di Jalan Agung Raya, Sukmajaya, Depok.

Awalnya pelaku yang datang memakai sepeda motor tiba-tiba memepet dan langsung merampas tas. Korban pun sempat berteriak minta tolong, mendengar teriakan itu pelaku langsung tancap gas dan ia pun lolos dari kejaran warga. “Usai kami mendapatkan laporan, kami langsung bertindak melakukan penyisiran dengan mencari ciri-ciri pelaku. Untungnya ada seorang warga  yang sempat melihat pelaku lari ke arah jalan H Dimun, BBM Sukmajaya. Disitulah kami mulai melakukan pengembangan.” Ucap Agus kepada Viva.co.id

Polisi berhasil mengamankan beberapa barang berharga milik korban dari tangan bandit jalanan itu. Yakni seperti 2 handphone merk Samsung dan Blackbarry Gemini, dan uang korban sejumlah Rp 200 ribu. “Sedangkan tas korban dibuangnya ke sungai. berdasarkan keterangan yang kami dapat, pelaku ini merupakan seorang pengangguran. Tidak hanya barang-barang korban, kami juga mengamankan motor matik warna putih yang digunakan pelaku saat beraksi. Dan kasusanya akan terus kami kembangkan,” kata Agus.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok