Gennaro Gattuso Simpan Hasrat Untuk Melatih AC Milan

 

Gennaro Gattuso Simpan Hasrat Untuk Melatih AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Milan saat ini sedang mengalami masa-masa sulit setelah cuma meraih tiga kemenangan dari pertandingannya di seluruh ajang sejak pergantian tahun. Imbasnya tentu negatif ke Inzaghi, mantan penyerang Milan periode 2001–2012.

Belakangan berhembus dugaan kalau Inzaghi akan bernasib seperti mantan rekan setim lainnya di Milan, Clarence Seedorf, yang sempat membesut klub itu sejak Januari sampai Juni 2014.

Setelah Clarence Seedorf dan Filippo Inzaghi, kini giliran Gennaro Gattuso yang mengaku berhasrat untuk duduk di bangku kepelatihan AC Milan. Meski telah meninggalkan Milan sejak tahun 2012 silam, namun Gattuso mengaku hingga kini masih menyimpan AC Milan di dalam hatinya.

“Saya meninggalkan Milan karena waktu bagi saya untuk pergi telah tiba. Tapi Milan tetap di hati saya,”jelas Gattuso seperti dilansir football italia.

“Saya bermain untuk Milan selama 14 tahun dan saya merasa seperti presiden sekaligus pelatih. Saya harap suatu hari saya mendapatkan posisi itu, tapi saya harus menempuh jalan yang panjang untuk itu,” sambungnya.

Namun Gattuso menganggap kalau masa suram yang kini datang sangat wajar dialami oleh AC Milan. Setelah lebih dari setengah abad keluarga Berlusconi bejuang memberikan kejayaan bagi Milan, Gattuso meganggap inilah waktunya bagi Milan untuk bisa benar-benar memanfaatkan apa yang mereka punya.

“Milan harus kembali memanfaatkan apa yang mereka miliki. Keluarga Berlusconi telah berkorban banyak selama 25 tahun terakhir dan berhasil memenangkan banyak trofi. Rasanya wajar kalau masa suram datang,” tukasnya.

Gennaro Gattuso bertekad akan kembali ke San Siro sebagai pelatih. Namun demikian, sosok 37 tahun itu mengaku tak akan merapat dalam waktu dekat.

Terkait spekulasi itu tiba-tiba Gattuso menyatakan bahwa sampai saat ini ia masih memelihara keinginan melatih Milan. Namun, pria yang sebelumnya juga pernah menangani Sion, Palermo, dan OFI Crete tersebut menegaskan sekarang belumlah saatnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten