Ashley Young Yakin Dan Percaya Diri Hadapi Liverpool Pekan Ini

Ashley Young  Percaya Diri Hadapi Liverpool

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Akhir pekan kemarin MU membungkam Spurs dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut jadi respons cemerlang anak asuh Louis van Gaal usai kalah 1-2 dari Arsenal di Piala FA pada partai sebelumnya.

Selain itu, kemenangan tersebut jadi bekal berharga menatap laga tandang kontra Liverpool, Minggu (22/3/2015) malam WIB akhir pekan ini.

Ashley Young mengatakan bahwa para pemain Manchester United sudah memiliki mental tanding yang bagus jelang pertandingan melawan Liverpool.

Young menegaskan bahwa United sudah bisa bangkit dari kekecewaan tersingkir dari FA Cup oleh Arsenal. Meski kecewa berat, United sudah bisa mengatasinya dan kini mental tanding mereka sudah kembali bagus.

Young tidak tampil untuk Inggris sejak September 2013, tapi musim ini dia telah kembali datang menjadi pemain yang memiliki kualitas bermain di level internasional bersama negaranya tak mengherankan karena kini dia menjadi pemain kunci di dalam tim besutan Louis van Gaal.

Di awal musim dia dipaksa untuk bermain sebagai full back atau bek sayap, tetapi pada hari Minggu melawan Tottenham Hotspur dia kembali bermain brilian di sayap kiri. Dia tampak seperti pemain muda yang memiliki kelebihan luar biasa untuk menusuk ke jantung pertahanan lawan, dan Young mengungkapkan impiannya untuk bisa bermain di tingkat internasional.

“Saya rasa 45 menit pertama melawan Tottenham adalah cara yang tepat untuk menunjukkan kami telah bangkit.”

Dua rival ini hanya terpaut dua angka di klasemen sementara Liga Primer Inggris dan Young berambisi untuk meraih tiga poin dan mengamankan posisi mereka di zona Liga Champions.

“Kami akan datang ke sana (Anfield) dengan tujuan meraih tiga poin,”

“Kami datang kesana untuk menang, anda tidak datang hanya untuk meraih hasil seri. Performa kami melawan Tottenham brilian namun pertandingan melawan Liverpool akan sulit. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan mencari tiga angka lagi.”

MU sendiri belum cukup konsisten sejauh ini. Dalam 10 pertandingan terakhir, mereka memang mampu meraih tujuh kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya dua kekalahan. Namun belum mampu merangkai lebih dari dua kemenangan beruntun.

Meski belum cukup meyakinkan, MU disebut sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Young tak menampik jika hasil atas Spurs memberikan suntikan moral ekstra.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten