Hasil Piala AFC Cup 2015 : Persib Menang Tipis 1-0 Kontra Lao Toyota FC

Hasil Piala AFC Cup 2015 : Persib Menang Tipis 1-0 Kontra Lao Toyota FC

HarianDepok.com, – Olahraga – Sepakbola , Hasil piala AFC Cup 2015 antara Persib Kontra Lao Toyota FC berakhir dengan kemenangan Persib dengan skor 1-0. Dengan hasil itu memastikan Maung Bandung menempati posisi puncak klasemen Grup H. Sang kapten, Atep menjadi pahlawan kemenangan timnya saat berhadapan dengan tim asal Laos itu. Seharusnya Persib bisa menambah banyak gol lagi karena lebih mendominasi pertandingan.

Dengan hasil itu menjadikan kemenangan kedua Persib di kompetisi tersebut. Dalam pertandingan pertama, Persib berhasil menaklukan New Radiant dengan skor 4-1. Sementara ketika bertanding ke markas tim Myanmar, Ayeyawady United berhasil ditahan imabang 1-1. Meski begitu, saat melawan Lao Toyota sbagai tim terlemah di Grup H, pasukan Maung Bandung seperti terlalu santai dan kerap melakukan kesalahan dalam mengumpan.

Persib awalnya begitu meyakinkan karena telah unggul terlebih dahulu di menit ke-20. Berkat kerjasama yang apik antara Supardi Nasir dengan Tantan sehingga dapat dimaksimalkan dengan baik oleh Atep menjadi gol. Namun Persib terlena karena sudah unggul satu gol, Persib pun menjadi kehilangan gaya bermain. Pada menit ke-29 Makan Konate gagal menambah keunggulan Maung Bandung. Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, sokor pun tidak berubah. Dan laga berakhir dengan skor 1-0.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok