Ronaldo Menuai Kritik Tidak Ikut Rayakan Gol Bale

Ronaldo Menuai Kritik Tidak Ikut Ronaldo Menuai Kritik Tidak Ikut Rayakan Gol BaleRayakan Gol Bale

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Cristiano Ronaldo malah memperlihatkan gelagat kurang senang ketika rekan setimnya, Gareth Bale, menjebol gawang lawan akhir pekan lalu.

Mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov, memberikan komentarnya mengenai tingkat Cristiano Ronaldo, yang terlihat tidak senang kala Gareth Bale mencetak gol.

Bale menjadi pahlawan kemenangan Madrid berkat sepasang gol yang ia cetak dalam kemenangan 2-0 atas Levante di partai jornada 27 La Liga, Senin (16/3/2015) dinihari WIB, lalu.

Gol pertama dibuat Bale setelah menyambut rebound dari usaha Ronaldo melepaskan tembakan salto. Saat itulah Ronaldo terlihat tak ikut merayakan gol Bale dan malah terlihat kurang senang.

“Saya tidak akan pernah marah jika teman setim saya mencetak gol, alih-alih saya yang melakukannya. Akan jadi seperti bunuh diri, jika anda memilih tidak merayakan gol yang dicetak oleh rekan setim anda,” tutur Stoichkov pada Marca.

Hal itu pun kemudian mendapat kritikan dari mantan pemain top Bulgaria, Hristo Stoichkov. Menurut pria 49 tahun tersebut tidak sepantasnya Ronaldo bersikap seperti itu.

Menurut Stoichov, dirinya tidak akan pernah melakukan hal serupa. Tindakan yang dilakukan oleh Ronaldo ia anggap sama seperti bunuh diri, lantaran bisa mencederai semangat bertanding dan persatuan antar pemain di dalam sebuah tim.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten