Thomas Vermaelen Akan Segera Bermain

Thomas Vermaelen

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Mantan pemain Arsenal, Thomas Vermaelen semenjak bergabung ke Brcelona belum sekalipun bermain, Vermaelen mengalami cedera di Piala Dunia 2014, sebelum ia menyepakati kontrak dengan Barcelona.

Vermaelen, tengah berada di jalur yang tepat untuk kembali bermain bulan depan, usai sebelumnya tak mampu mencatat debutnya di klub lantaran mengalami cedera hamstring yang harus mendapat tindakan operasi.

Bek asal Belgia itu mendapatkan cedera cukup serius, tetapi mengaku bahwa cedera tersebut sudah berangsur pulih sekarang.

“Ada dua opsi untuk menyembuhkannya: operasi –tapi itu tidak wajib– atau melakukan latihan sebaik mungkin untuk mencegahnya menjadi lebih parah, lalu cederanya hilang,” ujar Vermaelen seperti dilansir Marca.

“Saya memilih opsi kedua. Sebab, ketika saya pertama kali tiba di Barcelona, kami sudah berbicara dengan banyak spesialis dari seluruh dunia dan mereka semua mengatakan hal yang sama, cedera ini mungkin untuk disembuhkan tanpa operasi.”

Namun, ternyata opsi untuk tidak melakukan operasi itu keliru. Setelah berbulan-bulan melakukan berbagai metode latihan, cedera tersebut tidak kunjung sembuh. Vermaelen merasa kakinya tidak bisa digunakan untuk bermain seperti biasanya.

Kini pemain berkebangsaan Belgia tersebut mentargetkan bisa merumput dua pekan lagi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten