Vidal Tepis Rumor Kepindahannya Dan Bahagia Bersama Juve

Arturo Vidal Tepis Rumor Kepindahannya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Dalam 2 tahun terakhir, mungkin sudah bosan mendengar rumor soal masa depan Arturo Vidal, ketertarikan beberapa klub top Eropa khususnya Manchester United membuat Vidal disebut sempat tak tenang.

Vidal menegaskan kesetiaannya untuk terus berseragam Juventus, meskipun banyak tawaran datang dari klub-klub besar Eropa.

“Bagi seorang pemain, yang paling penting adalah meraih trofi dan meninggalkan memori yang indah untuk orang lain,” ucap Vidal kepada Las Ultimas Noticias.

“Sulit bagi anda untuk memikirkan hengkang ketika anda sudah menjadi juara dan menjadi bagian dari tim yang hebat.”

“Orang di sini mencintai saya, saya juga betah di Turin dan keluarga saya sudah merasa seperti di rumah. Kenapa saya harus pergi lagi? saya juga memiliki hubungan yang baik dengan semua orang.”

Pemain berusia 27 tahun itu memutuskan bertahan di Juventus Stadium dan sampai sekarang ia tidak menyesali keputusannya tidak hengkang ke klub lain.

Vidal mengungkapkan bahwa dirinya masih belum menemukan alasan yang tepat untuk meninggalkan Juventus dalam waktu dekat ini. Oleh karena itu, Vidal bertekad ingin terus bermain bersama Bianconeri.

Arturo Vidal bangga bisa menjadi bagian dari Juventus hebat yang sukses menjadi kampiun di Serie A Italia dalam beberapa musim terakhir.

Rumor bakal hengkangnya Vidal dari Si Nyonya Tua memang santer berembus di sejumlah berita transfer musim panas. Tapi, kini yang bersangkutan sendiri yang menyatakan kesetiaannya pada Bianconerri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten