Balotelli Lancarkan Serangan Pada Orang Yang Mengkrtik Diri Akun Instragramnya

Mario Balotelli

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penyerang berdarah Italia, Mario Balotelli yang kini membela Liverpool, terus menerus mandapatkan krtik pedas terkait performa buruknya pada saat ini.

Pemain yang didatangkan dari AC Milan dengan banderol harga 16 juta poundsterling. Namun, sejauh ini penyerang Italia berusia 24 tahun itu belum tampil mengesankan dan baru mampu membuat empat gol dari 24 penampilan.

Terus menerus dikritik, Balotelli membalas dengan melancarkan serangan pada semua orang yang mengkritik dirinya, dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram. Ia meminta semua orang untuk ‘diam’.

“Apakah Anda mengenal saya?” tutur Balotelli.

“Apakah pernah berbicara dengan saya secara pribadi? Apakah anda tahu apa yang sudah saya lewati di dalam hidup saya? Anda hanya melihat saya bermain sepakbola di atas lapangan. Tolong, lebih baik Anda diam saja.”

Sebagai sosok yang dikenal penuh “warna” Balotellli selalu dalam sorotan, secara khusus dari media dan pengamat. Performanya belakangan tak ayal menambah sorotan, yang belakangan lebih sering dalam balutan kritikan.

Akibat hal itu Balotelli juga sudah dispekulasikan bakal meninggalkan Liverpool dan juga tanah Inggris untuk kali kedua, setelah dulu juga sempat membela Manchester City.

Mario Balotelli punya pesan khusus untuk kalangan yang terus-menerus mengkritik dan menyudutkan dirinya, Balotelli minta mereka tutup mulut karena tak tahu apa-apa tentang dirinya dan kehidupannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten