Moment Malam Terindah Di Calderon Dan Sangat Puas” Ungkap Torres

Fernando Torres Moment Malam Terindah Di Calderon

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Kemenangan di Vicente Calderon tersebut sebagai anugerah terindah dalam hidupnya. Fernando Torres, yang kembali ke Atletico dengan status pinjaman dari AC Milan di bulan Januari kemarin dan sebelumnya belum pernah memainkan partai Liga Champions dengan seragam Atletico di Calderon, mengaku sangat puas.

Di luar ingar-bingar kepulangannya ke Vicente Calderon, dengan lebih dari ribuan fans menyambutnya di dalam stadion, tidak ada yang luar biasa dari pencapaian Torres bersama Atletico sejauh ini.

Highlight terbaik Torres sejauh ini adalah ketika dia mencetak dua gol ke gawang Real Madrid pada leg II babak 16 besar di Santiago Bernabeu. Dua gol Torres itu membuat Madrid, yang sebelumnya kalah 0-2 di leg pertama, kian kesulitan untuk mengejar Atletico.

Fernando Torres adalah salah satu pahlawan kemenangan Atletico Madrid ketika menyingkirkan Bayer Leverkusen lewat adu penalti di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/15, Rabu (18/3).

“Saya begitu bahagia. Saya sangat ingin mengalami momen seperti ini di Calderon. Saya tak pernah ragu bahwa kembali ke sini adalah pilihan yang tepat. Ini malam yang tak terlupakan,” papar Torres seperti dilansir ESPN.

“Bisa bermain di Liga Champions dan merasakan kemenangan seperti malam ini adalah sebuah anugerah yang sangat indah. Ini mengalahkan segalanya,” imbuh Torres.

Fernando Torres menganggap malam kemenangan Atletico Madrid atas Bayer Leverkusen sebagai malam yang tak terlupakan.

Torres turun di babak kedua seiring Atleti menekuk Leverkusen via adu penalti. El Nino mencetak gol penentu sebelum sepakan Stefan Kiessling meleset.

Pasca kembali ke Vicente Calderon di Januari, Torres menilai malam ini sebagai malam yang ia nantikan ketika pulang ke kampung halamannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten