Mesut Oezil Dikritik Karena Bertukar Baju Sebelum Laga Usai

Mesut Oezil Dikritik Karena Bertukar Baju Sebelum Laga Usai

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Dalam laga Arsenal melawan AS Monaco di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (18/3/2015). The Gunners sebenarnya telah mencetak gol di babak pertama. Meski lebih dulu unggul, Arsenal memang masih menghadapi tugas berat untuk lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Setidaknya klub besutan Wenger butuh mencetak dua gol lagi tanpa kebobolan.

Pemain Arsenal Mesut Oezil berada dalam sorotan akibat sebuah kejadian di akhir babak pertama lawan Monaco. Oezil terlihat bertukar kaus dengan pemain Monaco Geoffrey Kondogbia.

Oezil terlihat bertukar kaus dengan pemain AS Monaco Kondogbia setelah babak pertama berahir.

Ozil tampaknya diminta bertukar kaos oleh Kondogbia, tapi perilakunya itu segera dikritik oleh mantan gelandang Inggris dan Manchester United Paul Scholes, yang bekerja sebagai pengamat untuk ITV.

“Anda harus melakukannya di terowongan atau di ruang ganti, yang tidak terlihat oleh para penonton. Tapi melakukannya saat jeda pertandingan, itu bukan hal yang bagus untuk saya,” ujar Scholes.

Tidak hanya itu, pelatih AS Monaco Leonardo Jardim mengecam kurangnya sportivitas yang ditunjukkan oleh Arsene Wenger. Jardim kecewa karena Wenger tidak mau berjabat dalam pertandingan kedua tim

Insiden yang dikeluhkan Jardim ini terjadi pada leg pertama. Setelah pertandingan yang dimenangkan Monaco dengan skor 3-1 itu, Wenger langsung pergi tanpa menyalami atau memberikan ucapan selamat kepada Jardim.

Jardim menilai Wenger tidak menunjukkan respek yang seharusnya. Karenanya, Jardim pun memilih untuk tidak menghampiri Wenger setelah pertandingan di Stade Louis II.

Arsenal berhasil menang 2-0 di markas Monaco tetapi tersingkir karena kalah dalam agresivitas gol away.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten