Abdee Keluar , Dimata Bim – Bim Abdee Adalah Pahlawan Slank

Abdee Keluar , Dimata Bim - Bim Abdee Adalah Pahlawan Slank

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Beberapa pekan belakangan ini kerap muncul kabar tidak sedap dari grup band Slank. Grup band yang diawaki Bim-bim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka itu tersiar kabar mengenai akan hengkangnya sang gitaris, Abdee Slank. Saat ditemui di markas Slank, Jalan Potlot, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/03/2015), Bim-bim tidak mau banyak berkomentar menyikapi hal tersebut. “Gua enggak berani bilang, karena Abdee yang bilang kalau dia pengen menyampaikannya langsung. Tapi itu betul, nah gimana-gimananya biar Abdee sendiri yang ngomong, kan kasihan Ridho ngulik sendirian,” terang Bim-bim.

Walupun Abdee mengatakan siap untuk keluar, tapi bagi Bim-bim Abdee tidak tergantikan. Dirinya tidak akan memakai additional. Apalagi menurut Bim-bim Abdee itu adalah sosok pahlawan bagi Slank. “Abdee sama Ridho kan enggak pake drugs, dia datang saat gua lagi parah-parahnya. Terus dia pelan-pelan merangkul kita untuk lepas dari narkoba, makannya kita bikin film,” jelas Bim-bim.

Abdee dimata Bim-bim itu bukan hanya pintar bermain musik, tapi juga pintar berpenampilan musik. “Dia jagoannya, seksi sound-nya Abdee tuh,” ucap Bim-bim. Abdee memang sudah sering masuk rumah sakit sejak Januari 2015 akibat penyakit ginjalnya yang sudah mulai kambuh. Malahan pada bulan Januari 2015 itu, Abdee sempat dirawat di suatu rumah sakit di kawasan Jakarta Pusat dan sempat juga di jenguk oleh Pak Presiden Jokowi.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok