Saipul Jamil Pergoki Nassar Naik Angkot

Saipul Jamil Pergoki Nassar Naik Angkot

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Sebelumnya dikabarkan mobil mewah merek Alphard dengan nomor polisi B 518 NSR yang biasa digunakan penyanyi dangdut Nassar ditarik kembali oleh istrinya, Muzdalifah ternyata bukan hanya isu belaka. Kabar ini dibenarkan oleh Saipul Jamil. “Sebagai sahabat, dan saudara, saya merasa sedih banget melihat Nassar. Betapa malang nasibmu mobil ditarik lagi,” ucap Ipul, sapaan akrab Saipul. Saat ditemui di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/03/2015).

Awalnya Ipul tidak percaya mobil yang biasa digunakan Nassar diambil alih Muzdalifah. Namun, Ipul dibuat kaget ketika melihat Nassar menumpang mobil angkutan umum di bilangan Kembangan, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Ipul menceritakan, “Sebelumnya saya sempat melihat di angkot ada orang mirip Nassar pas saya baru keluar tol kebon jeruk, ternyata itu emang beneran Nassar,” Ipul mengaku tidak tahu menahu soal apa penyebab Muzdalifah mengambil mobil tersebut. Dia bilang, hal itu di luar kapasitasnya.

“Nggak tahu ya, itu urusan rumah tangga dia,” ujarnya. Sejak beberapa bulan lalu memang dikabarkan rumah tangga Nassar dan Muzdalifah sedang retak. Awalnya ketika Nassar kabur dari rumah Muzdalifah dan memilih untuk menetap di rumah neneknya di Bogor, Jawa Barat. Tapi belakangan ini hubungan mereka dikabarkan kembali membaik usai Nassar kembali pulang ke rumah Muzdalifah.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok