Kristania Virginia Besouw Jadi Tentara Amerika Serikat

Kristania Virginia Besouw Jadi Tentara Amerika Serikat

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Kristania Virginia Besouw , kini menjadi pembincangan publik usai foto dirinya yang tengah mengenakan seragam loreng tentara Amerika Serikat tersebar di dunia maya. Miss Indonesia 2006 itu saat ini telah menjadi tentara Amerika Serikat. Penampilan Kristania pun  berubah drastis, jika dulu ia sering berlenggak lenggok di cat walk dengan high hieels yang dipadu padankan dengan gaun yang seksi, kali ini dia nampak lebih maskulin dengan seragam lorengnya.

Wanita kelahiran Manado, 7 Mei 1985 itu sudah keluar dari retasan kariernya semula. Dia sekarang menetap dan telah menjadi tentara Amerika Serikat. Di dalam sejumlah foto yang diunggah melalui akun Instagram miliknya, Kristania bahkan sering berpose tanpa polesan make-up sama sekali. Pada 11 Februari 2015, Kristania mengunggah fotonya saat mengenakan seragam tentara Amerika Serikat. Foto tersebut disukai sekitar 88 orang netizen.

Sejumlah netizen juga ikut mengomentari foto Kristania, ia pun hanya menjawab ‘Terima Kasih’. Sedangkan pada 5 Januari 2015, ia mengunggah fotonya yang berseragam tentara tengah tiduran dilantai Bandara Driver. Berdasarkan jejak gambar Instagram miliknya, Kristania telah mengenakan atribut tentara AS sejak November 2014. Kristania tercatat sebagai Miss Indonesia 2016, pada tahun yang sama, Kristania juga menjadi peserta Miss Word mewakili indonesia. Pada tahun 2008, Kristania menikah dengan seorang pria lulusan kedokteran dari Universitas Filipina.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok