Lily James ‘Cinderella’, Ikon Fashion Baru Inggris

Lily James 'Cinderella', Ikon Fashion Baru Inggris

HarianDepok.com – Berita – Internasional, Sukses memerankan sosok Cinderella, aktris cantik asal Inggris, Lily James, kini menjadi ikon busana terbaru. Penampilannya di berbagai tempat menjadi sorotan media yang meliputnya.

Film dengan cerita klasik yang baru tayang di bioskop pekan ini langsung melejit ke jajaran film box office. Pendapatan dari film ini diperkirakan telah meraup 70,1 juta dolar AS, angka tersebut jauh lebih tinggi dari yang diharapkan, yakni 50-60 juta dolar saja.

Pencapaian debut perdana Cinderella ini juga lebih tinggi dari debut pertama film berjudul “Maleficent” dengan bintang utama Angelina Jolie yang hanya mencapai nilai sebesar 69 juta dolar AS.

Kisah Cinderella dalam film kali ini terasa lebih manis dan ringan di tangan sutradara Kenneth Branagh. Lily James dan Richard Madden sebagai pemeran Ella dan pangeran membuat penonton puas terhadap akting mereka berdua yang menghidupkan tokoh cerita klasik yang mendunia tersebut. Sementara pemenang Oscar Cate Blanchett berperan sebagai ibu tiri Cinderella juga tampil sangat baik dan membuat film ini sangat terasa dramatis.

Sebelum dikenal lewat film “Cinderella” Lily James pernah berperan sebagai Lady Rose di Downton Abbey.

Saat mempromosikan film ini berbagai tempat, seperti Inggris dan Amerika Serikat, Lily James “menyihir” para penonton dengan aneka busana yang dikenakannya. Pemilihan gaun yang ia gunakan juga tidak lepas menjadi perbincangan publik karena sangat menarik. Kulitnya yang putih, bersih, dan raut wajah yang cantik membuat Lily James bak puteri di dalam dongeng “Cinderella”.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok