Pengguna Layanan Data Internet Indosat Di Balikpapan Meningkat Hingga 50 Persen

Pengguna Layanan Data Internet Indosat Di Balikpapan Meningkat Hingga 50 Persen

HarianDepok.com – Tekno – Balikpapan – Saat ini pengguna jaringan internet memanglah sangat banyak, bahkan diberbagai wilayah yang ada di nusantara. Untuk dikota balikpapan sendiri, pengguna layanan internet khusus untuk jariangan Indosat semakin meningkat, hal ini lantaran semakin banyak orang yang menggunakan dan mmebutuhkan jaringan internet dalam kesehariannya.

Di Balikpapan sendiri, pengguna indosat mencapai 300 hingga 400 ribu pengguna, dan belum lagi wilayah yang lainnya. Adrian prasantos elaku division head of publik relation indosat juga menyatakan bahwa pengguna indosat untuk wilayah balikpapan khususnya memiliki peningkatan yang cukup siginfikan. Dan sementara itu akses internet sendiri, dari pengguna indosat di balikpapan mencapi setangh lebih dari 400 ribu penggunan.

Bahkan dia juga menyatakan bahwa pengguna layanan data internet di balikpapan ini mencapai hingga 50% dari kesemua total pengguna. Adrian mengungkap bahwa faktor yang menjadikan indosat kini semakin banyak peminatnya adalah disebabkan karena pihak indosat memiliki jalur distribusi yang snaggat luas di nusantara.

Dan hal ini juga didukung dengan persediaan gadget yang ditawarkan dengan haga murah namun sudah mampu akses internet dengan cepat. Sehingga hal ini menajdikan pengguna indosat banyak menggunakan layanan data internet. Dengan berbagagi faktor yang mempengaruhi tersebut kini menjadikan indosat semakin banyak dikenal oleh masyarakat luas. Sehingga tidak heran ketika tingkat penggunaan data ini menjadi meningkat.

Adrian juga menyebutkan bahwa dengan adanya smartphone yang dibandrol dengan harga yang terjangkau ini serta dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul. Maka para pengguna gadget akan sangat mudah untuk akses internet. Karena saat ini internet menjadi salah satu kebutuhan yang mempau menunjang kehidupan amsyarakat. Tutur adrian ketika dietemui dkalimantan timur hari senin kemaren (16/03/2015).

Indosat memang kini sedang mengalami peningkatan pendapatan yang cukup melejit. Lantaran melakukan pemasaran yang cukup bagus. Sementara itu indosat kini akan terus mencoba menawarkan berbagai layanan yang bisa memuaskan para penggunana. Sementara itu untuk jariangan internet yang semakin meningkat ini, pihak indosat akan terus memberikan kemudahan bagi penggunanya.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: