New Nissan Navera Akan Segera Mengaspal di Tanah Air

New Nissan Navera Akan Segera Mengaspal di Tnah Air

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Di akhir tahun 2014 kemarin, PT Nissan Motor Indonesia (NIM) telah mendaulat mereka akan memboyong salah satu mobil Nissan teranyarnya guna melengkapi koleksi mobil mereka di Indonesia. Mobil yang di gaungkan tersebut adalah Nissan Navera generasi terbaru. Pihak NIM sendiri telah berani memastikan bahwa pada tahun 2015 ini mereka akan merilis mobil tangguhnya  yakni Nissan Navera generasi teranyar yang akan mempunyai perubahan drastis di berbagai sesinya.

Kini pada akhir kuartal pertama 2015 mereka memastikan generasi mobil terbaru dari Nissan Navera tersebut akan segera rilis di tanah air. oleh karena itu, para pecinta otomotif khususnya mobil keluaran Nissan rasa penasaran dan penantian akan New Nissan Nevera ini dapat sedikit lega dengan kabar yang disampaikan oleh pihak NIM.

Vice President Director Nissan Motor Indonesia yaitu Teddy Irawan menjelaskan, model teranyar dari Nissan Navera yang akan segera rilis di Indonesia ini akan memiliki tampilan seratus persen berubah dan memiliki tatap muka yang lebih gahar dan keren dari model sebelumnya.

Mobil yang mengusung konsep mobil semi off road ini masih menggunakan double cabin yang didalamnya enggine ditopang oleh mesin diesel dengan kapasitas 2.5 liter. Dengan mesin yang apik tersebut New Nissan Nevara di gadang- gadang memiliki tenaga hentak sebesar  163 ps serta torsi puncak yang mampu dicapainya adalah 403 Nm. Teanaga  besar tersebut akan langsung disalurkan melalui dua model transmisi, yakni transmisi otomatis dengan 7 percepatan dan transmisi manual dengan 6 percepatan.

Sekedar informasi, generasi teranyar dari Nissan Navara ini pada kesempatan sebelumnya telah lebih dulu di rilis di negeri Gajah Putih, Thailand akhir tahun 2014 kemarin. Sedangkan untuk pasar otomotif tanah air masih akan segera diluncurkan, paling lambat akhir kuartal kedua tahun 2015 ini. Berbicara soal harga, meski pihak NIM belum mau menyebut berapa banderol harga dari mobil tersebut tapi pihaknya telah memastiakan tidak akan membanderol dengan harga yang terlalu tinggi.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)