Di Cirebon, Anggota Polisi Dikeroyok Dan Diarak Sekelompok Pemuda

Di Cirebon, Anggota Polisi Dikeroyok Dan Diarak Sekelompok Pemuda

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Sekelompok pemuda mengeroyok dan mengarak anggota Dalmas Polres Cirebon, Brigadir Muh Andi Al Mujid (22). Sebelum diarak dengan motor, korban terlebih dulu dihajar sampai babak belur, dan akhirnya dibiarkan tergeletak di wilayah Cangkol, Kota Cirebon, Minggu (15/03/2015) dini hari lalu. Lalu apa alasan sekelompok warga mengeroyok anggota polisi itu ?

Menurut yang diceritakan Kapolres Cirebon Kota, AKBP H Dani Kustoni kepada merdeka.com Selasa (17/03/2015), insiden itu berawal ketika ada dua kelompok warga yang berseteru di halaman parkir sebuah tempat hiburan yang ada di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Cirebon di Jalan Cipto MK, Minggu (15/03/2015) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Ketika itu korban berusaha melerai keributan tersebut.

Dani melanjutkan, namun korban malah dipukuli oleh kelompok tadi. Waktu itu korban tidak sedang bertugas jadi tidak mengenakan seragam. Korban dipukuli dengan tangan kosong dan juga sempat dengan botol minuman. Ketika korban sudah tidak berdaya, kemudian pakaiannya dilucuti dan dinaikkan ke atas sepeda motor milik salah satu pelaku. Korban pun diarak di Kota Cirebon dengan hanya memakai celana dalam.

Beruntung konvoi para pelaku dipergoki oleh anggota polisi ketika sampai di Cangkol. Korban pun dibiarkan tergeletak di tengah jalan dan para pelaku langsung kabur. Korban langsung dilarikan ke RS Pelabuhan untuk mendapatkan perawatan medis. Di malam itu juga polisi segera melakukan pengejaran. Kini delapan orang telah diamankan dan masih dalam proses.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok