Prediksi Liga Champions Monaco Vs Arsenal : Ingin Lolos, The Gunners Wajib Menang 3-0

Prediksi Liga Champions Monaco Vs Arsenal : Ingin Lolos, The Gunners Wajib Menang 3-0

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Setelah sebelumnya dipermalukan di kandang sendiri dengan skor 1-3 oleh Monaco pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, kali ini giliran Arsenal yang akan bertandang ke markas Monaco, Stadion Stade Louis II pada leg kedua Liga Champions, Rabu (18/03/2015) dini hari pukul 02.45 WIB. Saat menjamu Monaco 25 Februari lalu, Arsenal kalah dengan skor 1-3, sehingga sulit bagi Arsenal untuk dapat lolos ke babak berikutnya. Karena pasukan Arsen Wenger diwajibkan memenagkan pertandingan dengan devisit tiga gol dan tanpa kebobolan.

Faktanya, di kandangnya sendiri Monaco 75 persen sudah memenangi pertandingan Liga Champions dengan 18 kali kemenangan dari 24 kali pertandingan. Hanya Real Madrid yang mencatatkan rasio lebih baik dalam pertandingan Liga Champions di kandangnya, mencapai 76 persen dengan 77 kali kemenangan dari 101 kali pertandingan. Walau begitu, Arsenal sebelumnya selalu menyisihkan klub-klub Prancis pada kompetisi antarklub Eropa. Hal ini terjadi dalam lima pertandingan terakhir. Dalam tujuh laga Liga Champions musim kompetisi 2014-2015, Monaco hanya kebobolan dua kali.l tim asal Prancis ini juga mempunyai pertahanan sekuat Real Madrid.

Namun pada tiga pertandingan terakhir di Liga Champions musim ini, di kandangnya sendiri Monaco belum kebobolan satu gol pun. Sejak memakai format baru 2003-2004, Arsenal dan Real Madrid adalah klub yang selalu mencapai babak knock out Liga Champions. Pada empat tahun terakhir, mereka tidak pernah tersisih pada babak 16 besar.  Berdasarkan fakta itulah pertandingan  Monaco melawan Arsenal pada malam ini akan tetap menarik untuk ditonton, walaupun di leg pertama Arsenal kalah 1-3.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok