Ramos Terima Kenyataan Timnya Sedang Masa Priode Buruk

Sergio Ramos Kecewa

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Sebagai pemain yang sudah hampir sepuluh tahun bermain untuk Madrid, Sergio Ramos mengaku sudah terbiasa dengan keadaan tersebut. Dia tidak heran ketika belakangan Madrid menurun, cercaan menghampiri pelatih hingga pemain.

Kemenangan 2-0 yang diraih Madrid atas Levante pun dijadikan kesempatan untuk angkat bicara. Menurut Ramos, hasil jelek tidak selamanya buruk. Malah, hasil jelek bisa menjadi siraman ke wajah Madrid supaya lekas bangun.

“Kami harus bisa lebih bersatu daripada sebelumnya. Laga tersebut tetaplah sulit mengingat banyaknya tekanan yang harus kami hadapi dalam beberapa laga terakhir. Kami harus menerima kenyataan itu, tetapi saya tidak merasa ini adalah periode yang buruk,” ujar Ramos.

“Masih ada dua bulan sebelum dua kompetisi [yang kami ikuti] berakhir. Kami hanya terpaut satu poin lebih sedikit dari pemuncak klasemen liga dan sudah lolos ke perempat-final Liga Champions,” tambahnya.

Setelah menang atas Levante, Madrid kini menatap laga melawan Barcelona di Camp Nou yang akan berlangsung akhir pekan ini. Saat ini, Madrid yang berada di posisi kedua hanya berselisih satu poin dengan Barca.

Menurut Ramos, timnya akan berangkat dengan mindset untuk menang, meski menyandang status non unggulan sebagai tim tamu. Bek tengah asal Spanyol ini juga mengakui bahwa untuk saat ini performa Real yang tengah menurun tak sebagus Barca yang tengah on fire.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten