Michael Carrick Yakin MU Bisa Menepati Posisi Dua Klasemen Liga Inggris

Carrick Yakin MU Bisa Menepati Posisi Dua Klasemen

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Setelah digebuk Arsenal 1-2, MU berhasil bangkit dengan menumbangkan Tottenham Hotspur 3-0. Kemenangan atas The Lily Whites itu ditentukan oleh Marouane Fellaini, Michael Carrick, dan satu gol Wayne Rooney.

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, berkeras bahwa ia dan rekan-rekan setimnya tengah menargetkan posisi dua di klasemen akhir Premier League.

Louis van Gaal dan timnya datang di bawah pengawasan ketat karena permainan mereka berada di bawah standar, tetapi kekalahan dari The Gunners ternyata tidak memberikan dampak yang buruk bagi skuat Red Devils, karena mereka berhasil mendapatkan kemenangan manis pada laga tersebut.

Dan benar saja, anak didik Van Gaal tampil luar biasa dengan menjawab kritik dan keraguan yang ditujukan kepada mereka dengan penampilan fantastis, kemenangan tiga gol tanpa balas mengindikasikan bahwa saat ini moral tim telah kembali, dan Carrick yang mencetak gol kedua ke gawang mantan klubnya sangat senang dengan keberhasilan timnya membungkus tiga poin.

“Kami harus incar posisi kedua,” sebut Carrick dikutip FourFourTwo. “Jarak yang ada semakin sedikit. Lihat klasemen saat ini, sangatlah ketat, namun kami harus tetap memikirkan laga berikutnya, terutama lawan Liverpool.”

“Akan ada perubahan drastis dalam susunan klasemen, terutama dalam sembilan hingga sepuluh laga ke depan. Akhir pekan nanti (kontra Liverpool) akan krusial bagi kami dan jelas kami fokus menatap laga itu.”

Carrick pun optimistis laju positif itu bakal terus berlanjut dalam pekan ke-30 Premier League. Asalkan, MU bisa menggulingkan Liverpool di Anfield pada Minggu (22/3/2015) malam WIB. Bahkan bukan tak mungkin mereka akan menggeser City.

Lawatan ke markas Liverpool diyakini menjadi penentu posisi mereka di empat besar papan klasemen Premier League.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten