Brendan Rodgers Pasang Target Tinggi Untuk Liverpool

Brendan Rodgers

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Liverpool sukses mengemas tiga angka dalam lawatan ke kandang Swansea City di Liberty Stadium, Selasa (17/3/2015) dini hari WIB, kemenangan tersebut memang tak didapat Liverpool dengan mudah, pasalnya pelatih Brendan Rodgers mengakui kalau anak buahnya sempat kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah.

Saat ini, Liverpool (54 poin) masih berada di peringkat lima. Namun, selisih mereka dengan tiga penghuni empat besar tidak terlalu lebar.

Liverpool cuma tertinggal empat poin dari Manchester United (4), tiga poin dari Arsenal (3) dan empat dari Manchester City (2). Dengan sembilan laga tersisa, manajer The Reds Brendan Rodgers percaya timnya tak cuma bisa menembus zona Liga Champions, tapi juga merebut posisi dua milik sang juara bertahan.

Liverpool itu mulai membidik City yang akhir pekan kemarin kalah dari Burnley. Hasil itu membuat Liverpool cuma tertinggal empat angka dari City di klasemen.

“Targetnya adalah finis setinggi mungkin, bukan sekadar finis keempat,” ujar Rodgers kepada Sky Sports.

“Jelas dengan kekalahan Manchester City di akhir pekan, itu memberi kami peluang untuk menekan,” lanjut manajer asal Wales itu.

“Kami belum melakukan apapun, tapi tentu para pemain pantas mendapat kredit dari di mana kami di awal musim untuk tekad yang ditunjukkan dan kerja yang sudah mereka tampilkan untuk mengembalikan taring dan memberi kami kesempatan untuk bertarung,” katanya menambahkan.

Gol ciamik Jordan Henderson di Liberty Stadium sudah cukup bagi Merseyside Merah untuk memangkas jarak menjadi dua poin dengan sang calon lawan akhir pekan nanti, Manchester United di peringkat keempat.

Kendati begitu, Rodgers kini memasang target lebih tinggi setelah tim asuhannya meraih lima kemenangan beruntun di ajang Premier League.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten