Filippo Inzaghi Mulai Kawatirkan Nasipnya Bersama AC Milan

Inzaghi Kawatirkan Nasipnya Di Milan

 

HaianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Kembali menelan kekalahan, pelatih Milan  Filippo Inzaghi berharap dirinya tidak dipecat AC Milan menyusul kekalahan timnya saat berkunjung ke markas Fiorentina.

Dengan mandeknya Milan di tangan Inzaghi, wajar kalau rumor dia bakal dipecat bermunculan belakangan ini. Malah, Milan disebut-sebut sudah mendekati pelatih Empoli, Maurizio Sarri.

Pemecatan memang bukanlah hal yang dia inginkan. Tapi, dari pernyataan yang keluar dari mulutnya, mantan penyerang Juventus dan Milan itu mengakui kalau posisinya bisa jadi tidak aman.

Milan awalnya memimpin melalui gol Mattia Destro di awal babak pertama yang sepertinya menjadi cahaya terang usai hasil yang buruk melawan Chievo dan Verona. Namun, Joaquin memberi assist kepada Gonzalo Rodriguez yang berhasil menyamakan kedudukan kemudian gelandang tersebut mencetak gol kemenangan di akhir babak kedua.

Pekerjaan Milan semakin berat saat ini. Agar Inzaghi bisa bertahan di San Siro, mereka perlu menembus kancah Eropa musim ini dan itu tandanya Rossoneri perlu menggusur rival sekotanya, Inter.

Walau begitu, mantan striker Milan tersebut tetap tertantang “Saya punya kontrak dan akan terus bekerja,” dikutip dari Goal.com (17/03).

“Saya memiliki kontrak dan akan terus bekerja. Ada banyak kesulitan, tapi setelah pertandingan ini kami bisa kembali bermain sepakbola indah. Di sini kita melihat Milan sebenarnya dan pantas menang,” bilang Pippo kepada Sky Sport Italia.

“Saya berharap bertahan untuk waktu yang lama di bench Milan. Jika mereka ingin mempertahankan saya, bagus, jika tidak saya akan pergi dengan jalan saya.

“Saya ingin melakukan pekerjaan ini selama 30 tahun, semoga saja. Milan adalah klub yang memberikan saya banyak hal dan saya berharap bertahan selama mungkin.”

Inzaghi mulai goyah. Gosip pemecatan mulai datang. Namun, seperti yang terjadi sebelum laga melawan Fiorentina, petinggi Milan masih membelanya.

Hanya saja, fakta di lapangan membuat rumor tersebut tidak mau pergi. Begitu memasuki tahun 2015, Milan harus menunggu cukup lama untuk meraih kemenangan pertama mereka di liga.

Inzaghi, yang kenal Milan luar-dalam dan pernah membesut tim primavera, awalnya diharapkan bisa membangkitkan Milan. Dia mengawali musim dengan baik dengan mengantarkan Milan meraih dua kemenangan beruntun di liga atas Lazio dan Parma.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten