Terus Mengapai Hasil Positf Lazio Yakin Lolos Ke Liga Champions

Lazio Yakin Lolos Ke Liga Champions

 

HaianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Tim Elang Ibu Kota Lazio kembali menorehkan hasil positf, Lazio berhasil mengalakan Torino dan kini menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 49 poin, berselisih satu poin dengan AS Roma pada posisi kedua klasemen Liga Italia.

AS Roma tak pernah menang dalam lima laga terakhirnya di Serie A. Pincangnya Pasukan Serigala dimanfaatkan dengan baik oleh Lazio sang rival sekota. Tanpa sadar, Sang Elang sekarang sudah berada tepat satu poin di belakang mereka.

Lazio baru saja mencatat lima kemenangan beruntun di Serie A. Kemenangan terbaru yang diperoleh tim asuhan Stefano Pioli itu adalah atas tuan rumah Torino, Selasa (17/3/2015) dinihari WIB. Mereka menang 2-0 berkat sepasang gol Felipe Anderson

Kemenangan itu memantapkan posisi Lazio di peringkat ketiga klasemen Serie A dengan 49 poin. Mereka unggul tiga poin atas Napoli yang berada di urutan keempat.

Lazio juga menempel ketat AS Roma yang duduk di posisi kedua dengan selisih cuma satu poin. Roma sendiri baru saja dikalahkan oleh Sampdoria di kandang sendiri dengan skor 0-2.

Dua gol dari Felipe Anderson yang menjadi penentu kemenangan Lazio di laga ini, yang memantapkan posisi mereka di peringkat tiga.

Sementara bagi Torino, kekalahan tersebut mempersulit langkah mereka bermain di kompetisi antarklub Eropa musim depan lewat jalur Liga Europa.

Untuk pertama kalinya sejak 2010, Lazio sanggup membukukan lima kemenangan beruntun di Serie A. Lesatan istimewa Sang Elang bahkan membawa mereka melewati Napoli dan kini berada tepat di belakang Roma.

Peluang Lazio untuk lolos ke Liga Champions musim depan kini terbuka lebar. Mereka bahkan bisa saja menyalip Roma.

“Kami yakin lolos ke Liga Champions sejak awal musim meskipun pada awal musim kami tak bermain terlalu baik,” ujar Felipe Anderson kepada Sky Sport Italia.

“Kami terus berada di jalur positif dan sekarang menempati posisi ketiga. Kami harus lebih yakin lagi pada diri kami sendiri karena kami bisa mematok target lebih tinggi,” katanya.

Peluang Lazio menuju Liga Champions musim depan makin besar usai melumat Torino dalam lanjutan Liga Italia, Selasa (17/3) dini hari WIB. Kemenangan 2-0 dari tuan rumah Torino, membuat Lazio nyaman di tiga besar klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 49 poin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten