Kepala Pemotor Terlindas Bus Hingga Tewas, Di Juanda Depok

Kepala Pemotor Terlindas Bus Hingga Tewas, Di Juanda Depok

HarianDepok.com – Berita , Sekitar pukul 09:00 WIB di Jalan Ir  Juanda, RT 09 RW 22, Kelurahan Bhakti Jaya, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (17/3/2015), terjadi kecelakaan terhadap pengendara sepeda motor yang jatuh dan tewas setelah terlindas bus pariwisata. Petugas Unit Laka Polresta Depok berhasil mengamankan sopir bus tersebut. Menurut informasi yang dikumpulkan, korban bernama Agung Hadi Kurniawan, seorang warga Kelapa Dua Depok, yang mengendarai motor Honda Supra hitam ber-nopol B 6765 EXW, saat itu keluar dari Jalan Muhammad Nail ke Juanda, tiba-tiba Bus Pariwisata melintas dan bagian belakang bus menyenggol motor korban sampai terjatuh.

Menurut AKP Nur Ali, Kanit Lantas Polsek Sukmajaya kepada poskota di lokasi kejadian mengungkapkan, “Dari keterangan para saksi, penumpang bus melihat korban keluar dari Jalan Muhammad Nail ke Juanda. Motor yang dikendarai korban menyenggol pantat bus sampai korban terjatuh dan kemudian kepala korban terlindas ban,” Menurut Kanit, akibat terluka parah di bagian kepal, akhirnya korban tewas di tempat sampai helm yang dipakai korbanpun pecah. “Kepala korban terlindas ban kiri bus sehingga korban tewas di tempat. Dan Sekarang jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,”ujarnya..

Mantan Kanit Bimas Polsek Bojong ini mengatakan, pengemudi Bus Pariwisata, Pujiono, telah dimintai keterangan oleh petugas unit Laka. Termasuk bus dan kendaraan motor korban ikut diamankan oleh petugas. “saat ini bus dan motor korban telah diamankan ke unit laka. Pengemudi bus juga masih dimintai keterangan,”tutup dia. Akibat dari kecelakaan itu terjadi kemacetan sekitar 1 Km baik dari arah Depok ke Cijago dan sebaliknya. Petugas Polantas turun mengatur kendaraan yang melintas untuk mengurai kemacetan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok