Tiga Korban Ledakan Lab Farmasi UI Cek THT Ke RS Mitra Keluarga Depok

Tiga Korban Ledakan Lab Farmasi UI Cek THT Ke RS Mitra Keluarga Depok

HarianDepok.com – Berita , Bagian Humas Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (FFUI), menyatakan, ada tiga korban ledakan yang terjadi di laboratorium, Senin (16/03/2015) pagi telah dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Depok untuk menjalani pemeriksaan dipoli Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT). “Ternyata korban yang dirujuk ke RS Mitra Keluarga Depok ada empat orang. Ada tiga lagi yang di cek ke spesialis THT,” tulis Defvanny Aprilia Artha, Kepala Humas FFUI, lewat pesan singkat (SMS) kepada kompas.com  Senin (16/03/2015) malam.

Dalam insiden ledakan tersebut diketahui ada lima korban yang mengalami luka akibat terkena serpihan kaca. Kelimanya sempat dilarikan ke RS Bunda Depok terlebih dulu sebelum dirujuk ke RS lain. Empat korban tersebut yakni Chareza, Dawami Desvika, ,dan Apriantika, dirujuk ke RS Mitra Keluarga.

sementara satu korban lainnya, Citra dirujuk ke Klinik Mata Nusantara, Jakarta Selatan.“Empat korban yang di rawat di RS Mitra Keluarga Depok sudah diperbolehkan pulang. Ternyata dimata korban tidak ada serpihan kaca, jadi sudah bisa diperbolehkan pulang. Baru saja saya menelepon dosen yang mengantarkan korban pulang,” ucap Devfunny.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok