Para Penggemar Rambut Nanas Datangi Kediaman Ki Kusumo

Para Penggemar Rambut Nanas Datangi  Ki Kusumo

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Gaya rambut nanas ala Ki Kusumo kimi sudah menjadi trendsetter. Anak-anak muda di berbagai daerah sudah mulai menggemari potongan rambut aktor sekaligus produser ini. Mereka rela mencukur rambutnya, mirip rambut Ki Kusumo. Pada Minggu (15/03/2015) malam, ratusan pemuda dari Indramayu, Cikarang, Karawang dan Bekasi Timur, mendatangi kediaman Ki Kusumo yang berada di Bekasi, hanya untuk membuktikan kalau mereka juga berambut nanas. Menurut salah seorang pemuda berambut Nanas dari Bekasi Timur, Yusuf mengungkapkan “Awalnya kami simpati dan memberikan dukungan pada Ki Kusumo saat berseteru dengan Demian,”

Dari aksi solidaritas itu, dirinya mengaku justru menyukai model rambut nanas milik Ki Kusumo. “Akhirnya saya pun ikut mencukur rambut seperti model nanas ini,” ucap Yusuf. Selain anak-anak muda, banyak juga anak sekolah yang mengikuti gaya rambut Ki Kusumo, seperti anak SDN Makasar, Lipo Cikarang dan Palangkaraya yang ikut hadir di rumah Ki Kusumo. Akhirnya Yusuf berinisiatif untuk membentuk komunitas rambut nanas di media sosial. Dan Yusup pun mendapatkan sambutan yang luar biasa.

“Usai saling berkomunikasi, komunitas rambut nanas pun akhirnya terbentuk. Dan kita pun sepakat hari ini untuk mendatangi kediaman Ki Kusumo,” ungkap Yusuf. Ki Kusumo sempat kaget soal rambut nanas yang diikuti banyak anak muda di daerah itu. Apalagi usai ratusan pemuda yang mengaku fans dirinya itu mendatangi kediamannya. Ki Kusumo pun mengatakan, “Ternyata sesuatu yang didapat dari mimpi itu saat ini berbuah manis. Di balik musibah pasti ada hikmahnya,” pungkasnya.

Bintang The Police Movvie ini tidak mampu menyembunyikan kegembiraannya. “Kalau ditanya perasaan ya menyenangkan sekali,” ungkapnya. Praktisi Suparantural yang membuka praktek di kawasan Jatiasih Bekasi ini berharap, trend rambut nanas bisa bertahan sepanjang tahun 2015. “Semoga bisa bertahan, dan nantinya saya bisa menciptakan tren rambut baru untuk tahun-tahun berikutnya,” ucap Ki Kusumo.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok