Bali jadi Saksi Pernikahan Revalina S. Temat

Bali jadi Saksi Pernikahan Revalina S. Temat

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Pesinetron cantik Revalina S. Temat akhirnya resmi dipersunting oleh kekasihnya, Rendy Aditya Gunawan. Prosesi akad nikah berlangsung di The Ritual, Uluwatu, Bali pada Minggu (15/03/2015) sore. Pernikahan Reva dilakukan secara tertutup dari wartawan dan hanya dihadiri oleh keluarga besar Reva dan Rendy, serta beberapa teman dekat mempelai. Melihat dari foto yang diunggah di akun Instagram milik make up artis ternama, Ryan Ogilvy sekaligus sahabat Revalina S. Temat, nampak jika Revalina dan Rendy tengah berbahagia usai melangsungkan akad nikah.

Ryan Ogilvy pun menuliskan “Happy Wedding Reva & Rendy… happy for you guys,” dalam caption foto yang diunggahnya. Diketahui akad nikah bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu berjalan dengan lancar dan meriah. Revalina dan Rendy terlihat serasi dengan setelan kebaya dan beskap berwarna putih. Setelah akad nikah berlangsung, dilanjutkan dengan acara pelepasan balon-balon ke udara yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru Revalina dan Rendy bersama  dengan para tamu undangan.

Revalina S. Temat sebelumnya sempat menyatakan alasan mengapa dirinya dan sang suami memilih Bali sebagai lokasi pernikahan, ketika di prosesi siraman dan pengajian pada Minggu (08/03/2015 lalu. Menurut Reva, selain ingin lebih intim dan sakral, ia dan sang suami juga memilih Pulau Dewata untuk menikah karena sekaligus untuk berlibur bersama. “Kita ingin acara yang sakral, hikmat dan intim. Sesuai dengan apa yang kami berdua harapkan,” ungkap Revalina saat itu.

[ Taufikhidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok