Klasemen Liga Inggris : Tepaut 6 Poin, Chelsea Perlebar Jarak Dengan Manchester City

Klasemen Liga Inggris : Tepaut 6 Poin, Chelsea Perlebar Jarak Dengan Manchester City

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Klasemen Liga Inggris pekan ini memperlihatkan bagaimana sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea memperlebar jarak dengan Manchester City menjadi selisih enam poin. Namun, Chelsea gagal membuat jarak itu menjadi semakin lebar karena mereka berhasil ditahan imbang saat berhadapan dengan Southampton dengan skor akhir 1-1. Pada menit 11, Chelsea unggul lebih dulu saat Diego Costa menanduk bola yang diumpan olehBranislav Ivanovic. Andaikan Nemanja Matic lebih jeli dalam menghentikan gerakan Sadio Mane di area kotak terlarang Chelsea, mungkin gol penyama dari Dusan Tadic bisa dihindari.

Chelsea tentunya bisa unggul delapan poin dari City andaikan bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Sedangkan City bermain sehari lebih awal dari Chelsea saat bertanding melawan Burnley. Dengan menghadapi tim papan bawah, tidak membuat City menjadi mudah untuk mendapatkan kemenangan. Faktanya, berkat gol tunggal dari George Boyd, mereka malah pulang dengan kekalahan. Dengan kekalahan tersebut, membuat Arsenal semakin mendekati City yang kini hanya berjarak satu poin.

Itu terjadi usai Arsenal membekuk West Ham United dengan skor 3-0 pada Sabtu (14/03/2015) malam kemarin. Jarak City dengan Manchester United pun yang berada di peringkat ke empat kini hanya terpaut dua poin. City bisa semakin terancam Jika tidak ber-hati-hati, karena Liverpool yang kini berada di peringkat lima baru akan bertanding pada Selasa (17/03/2015) dini hari esok.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok