Marco Verratti Ajak Juve Agar Melaju Ke Babak Perempat Final Liga Champions

Marco Verratti

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Gelandang Paris Saint Germain, berdarah Italaia, Marco Verratti baru saja membantu timnya lolos ke babak perempat final liga Champions.

Ketika diwawancara seusai laga, pemain asal Italia itu mengungkapkan harapannya agar Bianconeri juga bisa lolos ke babak berikutnya ketika menghadapi Borussia Dortmund minggu depan.

Klubnya Verratti, Paris Saint-Germain, lebih dulu melaju setelah menyisihkan Chelsea dengan skor 3-3 – dibantu aturan gol tandang.

Kini, gelandang internasional Italia itu berharap klub dari negaranya itu bisa mengukir sukses serupa dengan terus melaju hingga akhir di kompetisi tertinggi Eropa tersebut.

“Juve?” Saya akan mendukung mereka menghadapi Dortmund. Saya harap mereka bisa melaju ke babak selanjutnya, ini demi sepakbola Italia. Forza Juventus!” seru Verratti, yang besar dan tumbuh berkembang di Serie A.

“Namun selalu ada kesulitan dalam setiap laga di Liga Champions, sekarang kami di babak perempat final dan berharap bisa bermain sebaik mungkin.”

Marco Verratti ingin melihat kesuksesan klub dari negaranya Italia di pentas Liga Champions, dalam hal ini Juventus.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten