Akibat Mobil Sedan Terbakar, Jalan Margonda Sempat Macet 2 Km

Akibat Mobil Sedan Terbakar, Jalan Margonda Sempat Macet 2 Km

ilustrasi

HarianDepok.com – Berita – Margonda , Sebuah mobil berjenis sedan terbakar di Jalan Margonda, Depok, Minggu (15/03/2015) malam. Mobil tersebut terbakar di pertigaan Juanda sebelum Margo City arah Jakarta. Sebelumnya mobil sempat mengeluarkan asap terlebih dahulu sehingga membuat pengemudinya panik. Tidaak lama kemudian petugas Pemadam Kebakaran dari UPT Cimanggis Depok tiba di lokasi. Mobil Mazda ber-nopol B 234 DJQ yang dikendarai Sugeng Riadi terbakar di ruas Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat.

Akhirnya ruas Jalan Margonda Raya pun mengalami kemacetan cukup panjang akibat terbakarnya mobil di jalan utama Kota Depok ini. Sugeng menceritakan, awalnya mobil berjalan cukup lancar dan tidak ada gejala kendala kerusakan. Namun tiba-tiba kepulan asap keluar dari kap mesin. Spontan ia pun langsung keluar menyelamatkan diri. “Awalnya mobil mengeluarkan asap dan langsung bersamaan oleh percikan api, akhirnya mobil terbakar tepat di tengah jalan,” ucap Sugeng, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/03/2015) malam.

Sugeng melanjutkan, kobaran api yang tengah menyala dari dalam mesin mobil, membuat semua kendaraan yang berada di Jalan Margonda Raya langsung menghentikan lajunya kendaraannya. Akhhirnya ruas Jalan Margonda Raya dari arah Jakarta menuju Depok mengalami kemacetan hingga 2 kilometer akibat insiden mobil terbakar ini.

Sedangkan menurut TMC Polda Metro Jaya mengungkapkan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 WIB. Dalam kicauan akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro menuliskan “Terjadi mobil terbakar di Jalan Margonda B 234 DJQ dalam penanganan petugas Polri.” Dugaan sementara Kebakaran mobil tersebut disebabkan oleh hubungan arus pendek (korsleting) aki mobil.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok