Zabaleta Yakinkan Timnya Untuk Tidak Menyerah Hadapi Barca Pada Leg Ke Dua

Zabaleta Yakinkan Timnya Untuk Tidak Menyerah

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Champions , Pablo Zabaleta, pemain belakang Manchester City, tidak akan menyerah mengenai peluang timnya di Liga Champions. Zabaleta masih menyimpan keyakinan jika timnya bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou.

The Citizens kini dalam kondisi tertinggal setelah di leg pertama babak 16 besar takluk dengan skor 1-2. Meskipun begitu, Zabaleta merasa yakin jika City bisa lolos ke perempat final setelah pulang dari markas Barca.

Zabaleta tak ingin melihat rekan setimnya ada yang kembali diusir wasit saat menghadapi Barca. Pasalnya dalam tiga pertemuan terakhir melawan Blaugrana, salah seorang pemain City selalu diusir wasit.

“Di Premier League sering terjadi kontak fisik dan wasit tidak memberikan begitu banyak tendangan bebas,” kata Zabaleta kepada Daily Star.

“Tapi Liga Champions berbeda. Kadang-kadang ada beberapa kontak yang tidak dianggap melakukan pelanggaran di Premier League. Yang harus Anda lakukan adalah mencoba mengurangi agresif ketika bermain di Liga Champions.”

Pada pertemuan leg pertama The Citizens takluk 2-1 dari Barca di Etihad, City menghadapi Barca mendapatkan modal yang negatif setelah dikalahkan tim penghuni zona degradasi Burnley dengan skor 1-0 dalam lanjutan kompetisi Premier League.

“Sudah jelas kalah 2-1 itu bukan hasil yang kami inginkan. Kami harus menang. Tapi kami masih memiliki keyakinan,” ucap Zabaleta kepada Daily Star.

“Dalam sepakbola, tidak ada yang mustahil. Kami harus pergi ke Barcelona dan menang,” tutupnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten