Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Real Madrid Vs Levante, Madrid Berhasil Tempel Ketat Barca

Hasil Pertandingan Liga Spanyol Real Madrid Vs Levante

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –Liga Spanyol , Pada pertandingan di Santiago Bernabeu yang tuntas Senin (16/3/2015) dinihari WIB, Real Madrid masih terlalu tangguh bagi Levante dengan kemenangan tuan rumah dibukukan oleh Bale.

Memasuki babak pertama, Madrid langsung menyerbu pertahanan Levante tanpa ampun. Bahkan, dalam tempo tiga menit saja, Bale mendapat peluang untuk mencetak gol. Namun, sepakannya dari samping kiri gawang melambung melewati mistar.

Gol Benzema yang memanfaatkan bola liar hasil sepakan jarak jauh Luca Modrid di menit ke-15. Pasalnya, Benzema sudah lebih dulu terjebak dalam posisi offside.

Di menit 18, Bale bisa membuka keunggulan Real Madrid. Pemain asal Wales tersebut sukses memaksimalkan bola liar tendangan salto Ronaldo dengan sontekannya.

Levante bukannya tanpa kesempatan. Navas sempat harus melakukan penyelamatan kala Kolo Uche melepas tendangan. Usahanya berhasil.

Madrid terus menerus menekan pertahanan Levante. Namun, gol kedua baru tercipta pada menit ke-40. Kali ini kembali Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu sendiri tercipta dengan tak sengaja karena bola hasil sepakan keras Ronaldo berbelok arah setelah menyentuh kakinya.

Madrid unggul 2-0, samapa peluti panjang babak pertama berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua,Los Blancos kembali menguasai jalannya laga di babak kedua. Mereka terus memaksa skuat asuhan Lucas Alcaraz itu lebih banyak bermain di area pertahanannya sendiri.

Namun, peluang emas baru tercipta pada menit ke-64. Ronaldo menyerbu dari sisi kiri pertahanan Levante dan memberikan crossing ke tiang jauh. Bola langsung ditendang oleh Karim Benzema. Sayang, bola gagal masuk gawang karena membentur mistar.

Tiga menit kemudian, Bale mengirim umpan tarik dari dekat garis gawang. Namun, bola gagal menemui Ronaldo yang sudah berdiri di kotak penalti setelah diintersepsi Ramis.

Keberuntungan belum berpihak kepada Ronaldo setelah usahanya mencetak gol kembali gagal. Tusukan Ronaldo diakhiri dengan tembakan kencang di pinggir kotak penalti, tapi masih bisa digagalkan Marino, pertandinganpun berakhir, madrid berhasil menang 2-0.

Hasil positif ini semakin menambah seru peta persaingan perebutan mahkota juara Liga Spanyol. Pasalnya, El Real mampu menempel pemuncak klasemen sementara Barcelona dengan hanya selisih satu poin. Sementara Levante masih belum berhasil keluar dari degradasi dengan raihan 25 poin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten