Hasil Pertandingan Liga Italia: Palermo Vs Juventus, Tim Tamu Berhasil Menang Walau Tipis

Hasil Pertandingan Liga Italia  Palermo Vs Juventus

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –Liga Italia , Bermain di Stadio Renzo Barbera pada Minggu (15/3/2015) dinihari WIB, Juve dibuat kesulitan, pemimpin klasemen sementara Liga Italia tersebut dipkasa menang tipis 1-0 atas Palermo.

Memasuki babak pertama, sejak kick-off, Juventus langsung memberikan tekanan ketat kepada Palermo. Meski gawnag sempat terancam oleh Stevano Sturaro di menit awal, tapi Juve kemudian bisa membalas serangan ke gawang tuan rumah bertubi-tubi.

Tekanan anak-anak tim tamu berlanjut setengah jam pertandingan berjalan. Giliran Fernando Llorente yang jajal membuka keunggulan bagi Juventus. Sudah satu lawan satu dengan kiper tuan rumah, namun akhirnya wasit menghentikan aksinya. Si striker dianggap lebih dulu dalam perangkap offside.

Sebuah skema serangan balik Palermo menandai keluarnya tuan rumah dari kepungan serangan Juve. Rigoni sempat terjatuh karena berduel fisik dengan Chiellini. Alih-alih penalti, wasit tidak menggubris kelakuan si pemain.

Pertandingan berakhir, kuda tim sama-sama tidak mencetak gol pada babak pertama, skor 0-0.

Memasuki babak kedua, di awal-awal paruh kedua Tevez kembali memimpin serangan Bianconerri. Dengan situasi yang sama pula, sepakan di tepi box Palermo sayangnya belum mengubah papan skor, Sorrentino masih sulit ditaklukkan.

Di menit ke-60, allenatore Massimiliano Allegri menarik keluar Fernando Llorente dan memasukkan Alvaro Morata. Strategi itu cukup jitu. Morata langsung memberikan kotribusi dengan membuat gol pada menit ke-70.

Kemenangan Juve ditentukan oleh attacante pengganti, Alvaro Morata. Turun menggantikan kompatriotnya, Fernando Llorente di menit ke 60, Morata hanya perlu sepuluh menit di lapangan untuk mencetak gol.

Menerima umpan dari Claudio Marchisio, Morata menunjukkan kepiawaiannya dengan mengelabui bek Sinisa Andelkovic, sebelum akhirnya melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang gagal dibendung kiper Stefano Sorrentino.

Morata kembali mengancam gawang Palermo. Melalui serangan balik, dia menguasai bola dan melayangkan ke gawang tuan rumah. Tapi kali ini sepakannya melewati gawang.

Tak ada tambahan gol sampai pertandingan berakhir. Juve unggul 1-0 atas Palermo.

Hasil tersebut menambah pundi poin Juve menjadi 64, unggul 14 poin dari AS Roma yang menghuni peringkat kedua.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten