Hasil Pertandingan Liga Italia: Inter Milan Vs Cesena, Inter Harus Puas Berbagi Angka Seteleh Sempat Tertinggal

Hasil Pertandingan Liga Italia Inter Milan Vs Cesena

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –Liga Italia , Pada laga di Giuseppe Meazza, Senin (16/3/2015) dinihari WIB,  Inter Milan gagal meraih kemenangan setelah ditahan tim papan bawah Cesena dengan skor 1-1 di Giuseppe Meazza.

Memasuki babak pertama, Inter memang begitu gencar melancarkan serangan. Saat pertandingan memasuki menit ke-6 tuan rumah mendapatkan peluang pertama. Namun sayang tendangan Danilo D’Ambrosio dari luar kotak penalti hanya melebar.

Di menit 24, Xherdan Shaqiri sudah minta diganti karena mengalami cedera. Mateo Kovacic pun masuk menggantikannya.

Masuknya Kovacic dibarengi dengan tekanan ke pertahanan Inter oleh pemain Cesena. Hasilnya di menit 30, gawang Samir Handanovic kemasukan.

Guarin kembali mendapatkan peluang pada menit ke-38. Kali ini, sundulannya meneruskan umpan Zdravko Kuzmanovic melambung di atas mistar.

Saat laga memasuki menit ke-47, Inter sempat menjebol gawang Cesena lewat tendangan salto Mauro Icardi. Tapi, wasit tak mengesahkannya sebagai gol karena Icardi lebih dulu terjebak offside, babak pertaama berakhir, skor 0-1.

Memasuki babak kedua, Inter nyaris berbalik memimpin pada menit ke-55. Lukas Podolski yang masuk sebagai pemain pengganti melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi usahanya digagalkan tiang gawang.

Di menit ke-48 akhirnya gol yang ditunggu tuan rumah hadir melalui kaki Rodrigo Palacio. Mauro Icardi yang menusuk dari sisi kanan mengirim umpan silang dan disambar Palacio di depan gawang sehingga menjadi gol.

Gol dari Palacio ini semakin menambah semangat Inter untuk mencari gol tambahan. Para pemain tuan rumah menyerang secara membabi buta. Namun Cesena bertahan dengan sangat baik sehingga berhasil menahan gempuran dari Inter.

Inter yang terus mengepung Cesena kembali mendapatkan kans pada menit ke-90. Podolski menembak dari luar kotak penalti lagi, tapi tembakannya melenceng.

Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 tak berubah dan kedua tim harus puas dengan perolehan satu poin.

 

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten