Kalah 0-1 Dari Burnley, Pellegrini Anggap Kekalahan Ini Wajar

Pellegrini Anggap Kekalahan Ini Wajar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola –Liga Inggris , Dalam pertandingan di Turf Moor, Minggu (14/3/2015) dinihari WIB,  Bermain 2-2 di Etihad Stadium, tim promosi itu mengalahkan The Citizens pada matchday 29.

Sepanjang pertandingan, Sergio Aguero dkk. tercatat melepaskan 21 attempts mencetak gol. Namun hanya lima di antaranya yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, Burnley yang lebih banyak diserang cuma melepaskan 10 tembakan dan hanya empat yang berstatus on target. Namun satu di antaranya berbuah gol, tepatnya oleh George Boyd di menit ke-61.

Itu performa yang wajar. Saya tidak berpikir kami bermain sangat buruk. Kami memiliki tiga sampai empat kesempatan. Burnley hanya sekali melepas tembakan on target dan mencetak satu gol, akan tetapi kami perlu menciptakan sejumlah kans lagi,” ujar Pellegrini.

“Kami tidak menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol, tapi kami sangat tidak beruntung,” lanjut manajer asal Chile itu.

“Tentu kami melakukan sesuatu yang salah karena kami tidak menang seperti yang biasanya kami lakukan. Saya tidak ingin fokus ke satu atau dua pemain.”

“Kami adalah tim, skuat yang berisi 22 pemain, dan saya yakin mereka memberi yang terbaik. Penting untuk terus percaya pada apa yang mereka lakukan,” katanya menambahkan.

Mantan entrenador Real Madrid itu pun tidak mau mengkritik para pemainnya yang dalam pandangannya sudah berusaha sebaik mungkin.

George Boyd mencetak gol semata wayang di Turf Moor dan The Clarets sendiri bermain kompak dan solid sepanjang laga. Menanggapi ketidakmampuan timnya mencetak gol, Manuel Pellegrini tetap menyatakan permainan skuatnya tidak buruk, City disebutnya hanya tidak menciptakan cukup peluang yang benar-benar matang untuk mencetak gol.

 

[NandaRiskiawan/HD]

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten