Film Dokumenter Kurt Cobain Dirilis Youtube

Film Dokumenter Kurt Cobain Dirilis Youtube

HarianDepok.com – Berita – Internasional, Vokalis band Nirvana, Kurt Cobain meskipun sudah hampir 20 tahun sejak dirinya wafat, namun berita mengenai dirinya tetap ditunggu para penggemarnya.

Pada hari Rabu (11/3/2015), cuplikan film dokumenter tentang dirinya yang berjudul Kurt Cobain: Montage Of Heck telah tayang di situs Youtube.

Dari cuplikan filmnya, terlihat banyak potongan-potongan wawancara, konser dan lagu-lagu tentang Nirvana yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Tidak hanya menampilkan hal-hal yang belum pernah ditampilkan sebelumnya, dokumenter tersebut juga terasa intim karena banyak orang dekat Cobain yang berpartisipasi, antara lain sang istri Courtney Love dan basis Nirvana, Krist Nvoselic.

Melihat cuplikan film documenter Montage Of Heck, beberapa penonton merasa timbul rasa haru dan iba kepada Cobain.

Apalagi ketika tulisan-tulisan tangan dan rekaman-rekaman video tentang dirinya dari kecil hingga besar yang selama ini tidak pernah diketahui para fans diperlihatkan.

Montage Of Heck yang telah tayang perdana di Sundance Festival ini juga direncanakan akan tayang di televisi melalui saluran HBO pada 4 Mei 2015 mendatang.

Kurt, yang bernama asli Kurt Donald Cobain, bertemu dengan sang istri Courtney, di tahun 1990. Hubungan Kurt dan Courtney berlanjut dengan pernikahan di tahun 1992, dan memiliki anak. Sejak berpacaran hingga menikah, Kurt dan Courtney kerap mengkonsumsi narkoba bersama. Hal ini memang tidak baik, namun dengan film documenter ini diharapkan para fans tidak mengikuti gaya hidup Cobain yang gemar mengkonsumsi narkoba.

Kurt Cobain lahir di Washington pada 20 Februari 1967, Ia harus mengakhiri hidupnya di umurnya yang masih 27 tahun pada saat karir bermusiknya melambung karena narkoba.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)