Ribuan Oi Puas Atas Konser Nyanyian Raya Iwan Fals

Ribuan Oi Puas Atas Konser Nyanyian Raya Iwan Fals

Foto : ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Ribuan penonton bergemuruh mengikuti nyanyian Iwan Fals bersama personel bandnya dan mengibarkan bendera kebangsaan Merah Putih. Para penonton yang telah datang sejak pukul 17.00 Wita,Sabtu (15/03/2015) di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Uluwatu, Badung benar-benar puas dengan penampilan yang telah diberikan Iwan Fals.

“Indonesia Tanah Airku Tanah Tumpah darahku. Disanalah Aku Berdiri Jadi Pandu ibuku. Indonesia Kebangsaanku, bangsa dan tanah airku. Marilah kita berseru Indonesia Bersatu” demikian Penggalan bait lagu Indonesia Raya tiga stanza berkumandang menjadi pembuka konser ‘NET. Nyanyian Raya’ Iwan Fals. setelah menyanyikan Indonesia Raya versi tiga stanza, Iwan Fals yang identik selalu mengenakan ikat kepala disetiap panggung itu langsung menggebrak dengan lagu “Bongkar”. Spontan puluhan ribu penonton pun ikut bernyanyi dan berjingkrak bak kesurupan.

Saat Iwan Fals menyanyikan lagu “Orang Indonesia”, suasana pun semakin bergemuruh riuh tepuk tangan penonton. Selanjutnya lagu berjudul “Ibu Pertiwi”, dan ketika melantunkan lagu tersebut Iwan Fals berkolaborasi bersama empat penyanyi yang menjadi pemenang di konser “Suara Untuk Negeri” tahun lalu dan disusul dengan lagu “Beri Hamba Uang”. Selang lima menit, kolaborasi berlanjut dengan band Armand Maulana, GIGI. Iwan menyanyikan dua lagu yang berjudul “Perdamaian” dan “Serdadu”. Aksi panggung atraktif dari sang vokalis GIGI, Armand Maulana membuat penonton tidak berhenti bernyanyi dan berjingkrak mengikuti syair lagu.

“Bagaimana kalau malam ini, kita menjadi serdadu hijau? Selesai konser semua sampah harus bersih. Ayo menjadi Oi yang menjaga lingkungan” seru Arman Maulana disambut teriakan dan riuh tepuk tangan puluhan ribu Oi. Setelah menyanyikan dua lagu bersama GIGI, suasana pun terlihat hening sejenak, ketika melihat tayangan Iwan Fals berkolaborasi dengan Nidji saat menyanyikan lagu “Aku Bukan Pilihan” versi akustik yang ditayangkan dilayar lebar.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok