Nia Daniati Ngotot Minta Nafkah Rp 100 Juta Dari Farhat Abbas

HarianDepok.com – Selebriti – Sidang lanjutan perceraian antara Farhat Abbas dan Nia Daniati memasuki agenda kesimpulan. Pihak Nia tetap kekeuh pada pendiriannya, meminta uang nafkah sebesar Rp 100 juta. Padahal Farhat pernah mengungkapkan kalau hanya sanggup memberi sebesar Rp 7 juta.

“Pihak kami (Nia) tetap meminta bercerai dan menuntut nafkah Rp 100 juta per bulan,” ujar Abdul Rahim Hasibuan, kuasa hukum Niausai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (7/5).

Nia sendiri berharap nantinya majelis hakim mengabulkan tuntutan uang nafkah yang dimintanya. “Tuntutan Rp 100 juta untuk uang nafkah dikabulkan majelis, karena sudah 4 kali ada surat pernyataan dari Farhat,” katanya.

Akan tetapi, dalam persidangan majelis hakim malah meminta Niamaupun Farhat membicarakan kembali tentang masalah tersebut. “Hakim masih memberikan kesempatan terakhir pada kedua belah pihak untuk memusyawarahkan masalah uang nafkah tersebut,” pungkasnya.

Nia maupun Farhat pada persidangan kali ini kompak tidak muncul untuk mendengarkan kesimpulan sementara yang dibacakan pihak pengadilan. Sidang akan kembali dilanjutkan pada 4 Juni 2014 dengan agenda pembacaan putusan.

 

[ADM/HD]

(Sumber :Kapanlagi.com)

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer