Seorang PNS Janda Cantik Ditemukan Tewas Tidak Berpakaian Di Rumahnya

Seorang PNS Janda Cantik Ditemukan Tewas Tidak Berpakaian Di Rumahnya

ilustrasi

 

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Tari Arizona (25) ditemukan tewas diruang tamu rumahnya. Janda cantik yang bekerja di Pengadilan Negeri Pontianak, Kalimantan Barat, ini ketika ditemukan tidak mengenakan pakaian. Menurut penjelasan Brigjen Pol Arief Sulistyanto, Kapolda Kalbar, korban pertama kali ditemukan oleh pamannya, Jaka ketika hendak mengecek korban sekitar pukul 07.30 WIB karena ketika ditelepon tidak ada respon. Korban ditemukan dalam keadaan tangan terikat, tidak memakai pakaian, mulut dilakban, di ruang tamu rumah korban.

Dari hasil pengolahan Kapolda Kalbar di tempat kejadian perkara (TKP), telah ditemukan adanya tada-tanda kekerasan di bagian kepala korban dan dibagian tubuh lainnya. dan saat ini jenazah korban telah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kalbar untuk dilakukan otopsi. Komisaris Pol Andi Yul, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak menduga, korban dihabisi pelaku dengan cara mencekik dan dipukul dengan benda tumpul di bagian kepalanya.

Sebelum diketahui tewas, salah seorang tetangga korban, Munade (46) menyatakan, sekitar pukul 1.30 WIB dini hari, Rabu (11/03/2015) dirinya mendengar suara gaduh di rumah korban. Dikarenakan hari itu tengah turun hujan deras, dirinya tidak bisa mendengar kegaduhan itu dengan jelas. Menurut Komisaris Pol Andi Yul, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pontianak, saat ini pihaknya telah memeriksa keterangan dari enam saksi dan motif dari pembunuhan janda beranak satu itu belum ditemukan.

Sebelum ditemukan tewas, tari sempat pergi mencuci motor di bengkel cucian motor langganannya yang berada tidak jauh dari rumahnya. Kebiasaan korban memang tidak pernah menunggu dan selalu meninggalkan motor. Pemilik cucian motorpun meminta salah satu karyawan berinisial R agar mengantarkan motor kerumahnya. Namun semenjak mengantarkan motor ke rumah Tari, si R ini tidak pernah kembali lagi ke tempat kerjaannya.

Sampai sekarang polisi masih mencari keberadaan R. Pemuda berusia 20 tahun ini diketahui baru dua bulan bekerja di tempat cucian motor langganan Tari. Namun dirumah korban, polisi juga tidak menemukan keberadaan sepeda motor yang diantar R. Sampai saat ini polisi sudah memeriksa enam saksi dan menghubungkan keterangan mereka dengan temuan-temuan yang didapatkan di TKP. Sedangkan mengenai korban yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang, hasil forensik memastikan Tari tidak mengalami tindak kekerasan seksual.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok