Keren Honda Civic Akan Benamkan Teknologi Turbo Charget

Keren Honda Civic Akan Benamkan Teknologi Turbo Charget

HarianDepok.com- Otomotif – Mobil , Siapa yang tak kenal dengan produsen otomotif asal Jepang, Honda. Terkenal dengan kualitas dari setiap produknya, Honda tak ingin kehilangan pangsa pasarnya dan ingin selalu memberikan suguhan yang terbaik bagi para konsumenya. Kali ini kaber yang menggembirakan datang dari sedan nyentrik dari Honda Civic.  Sebagai sedan yang memiliki karakter kuat, mobil ini rencananya akan mendapatkan perombakan terlebih pada bagian peformanya.

Baru- baru ini Hinda Jepang dikabarkan tengah mempersiapkan line up dari Honda Civic. Sudah barang pasti, sebagai versi pembaharu, akan terdapat perombakan yang cukup signifikan. Bahkan kabarnya sedan ini akan menggunakan dua perangkat mesin baru dengan tambahan teknologi Turbo Charget yang akan semakin memberiakan peforma yang lebih ciamik.

Sesuai dengan informasi yang dilansir dari Automotive News pada Kamis (13/ 3/ 2015) menyatakan bahwa generasi enggine tebaru tersebut ditujukan untuk memenuhi standart emisi terbaru yang berlaku di kawasan Eropa. Sedangkan untuk series New Honda Civic ini sejatinya merupakan genereasi yang ke 10.

Pihak pabrikan sendiri menkgklaim jika mesin dari New Honda Civic ini akan mempunyai ukuran yang lebih ramping dan kecil jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Kendati memiliki ukuran yang lebih kecil namun untuk masalah peforma akan tetap terjaga dengan adanya perangkat Turbocharging yang paling baru.

Diketahui, generasi terbaru dari Honda Civic ini akan membenamkan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan mengadopsi unit turbo untuk mendapatkan peforma serta torsi yang maksimal. Bahkan dengan dibenamkanya perangkat turbo ini, tenaga yang dihasilkan dari mesin tersebut dapat disetarakan dengan mesin berkapasitas 2.0 liter atau bahkan hingga 2.4 liter.

Namun untuk menjaga ambang maksimum emisi dengan standar baru yang berlaku. Pihak pabrikan juga tak lupa untuk menyiapkan mobil sedan andalanya ini dengan varian mesin Naturally Aspirated. Dengan Honda mempersiapkan sedan Civic bertenaga Turbo Charget tersebut seakan Honda ingin menunjukan ia tak main- main untuk mengangkat lagi pamor segmentasi di kelas mobil jenis sedannya.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)