Modus Dua Bocah Pelaku Pembegalan Tukang Ojek

Modus Dua Bocah Pelaku Pembegalan Tukang Ojek

HarianDepok.com – Berita – Sawangan , Akibat ulah APW (13) dan ARS (13) pelajar di Yayasan Al-Hasra, Bojongsari, Depok ini telah mencoreng dunia pendidikan atas perbuatan pembegalan sepeda motor seorang tukang ojek, Suheri. Dan kini mereka harus mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Lebih dari lima orang saksi termasuk security Perumahan Telaga Golf yang menolong Suheri bersama warga kini tengah dalam pemeriksaan polisi. Bahkan dalam kejadian tersebut warga nyaris membakar pelajar nakal tersebut.

Kompol Saderi, Kapolsek Sawangan mengungkapkan, kasus tersebut saat ini sudah dialihkan ke Polresta Depok. Karena keduanya masih dibawah umur jadi akan menggunakan Undang-Undang (UU) Perlindungan anak. “Sudah dialihkan ke Mapolresta Depok, ke Unit Reskrim Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)” ungkapnya di Depok, Jumat (13/03/2015). Modus kedua pelajar tersebut ternyata karena ingin mempunyai sepeda motor seperti teman-temannya. Mereka juga sebelumnya pernah menjadi korban begal sepeda motor.”karena ingin mempunyai sepeda motor, itulah motif mereka.” Jelasnya.

APW Dan ARS sebelumnya melakukan aksi perampasan motor tersebut di kawasan Perumahan Telaga Golf pada Kamis (12/03/2015) sore. Kedua siswa kelas dua SMP itu nekat untuk merampas sepeda motor milik Suheri yang merupakan warga Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan. Dalam melancarkan aksinya, kedua pelaku itu menodaongkan pisau lipat dan senjata sejenis gir hingga sempat berkelahi dengan Suheri. Beruntung, teriakan  Suheri terdengar oleh satpam Perumahan Telaga Golf dan langsung mengejar pelaku dan kedua pelaku pun berhasil dibekuk.

[ TaufikHidayat/HD ]T

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok