Film Fast Furious 7 Rilis Bulan April Mendatang

Film Fast Furious 7 Rilis Bulan April Mendatang

HarianDepok.com – Entertainment – Movie , Jagat Internet kembali heboh dengan peluncuran trailer Film action yang menampilkan berbagai mobil balap, Furious 7 dirilis. Terbukti dari Video yang diunggah di youtube mencapai 6 juta penonton dalam waktu 1 bulan terakhir ini. Beberapa video trailer yang diunggah pekan lalu pun telah ditonton sekitar 300 ribuan pasang mata yang penasaran dengan aksi mobil yang terjun dari pesawat terbang.

Furious 7 merupakan rangkaian film action dari Universal Picture. Sebelumnya, di enam film yang selalu masuk box office ini selalu sukses membuat penonton puas melihat aksi balapan mobil sport yang merupakan tema dari film ini, sebut saja yaitu The Fast and The Furious, 2 Fast 2 Furious, The Fast dan The Furious: Tokyo Drift, Fast & Furious, Fast Five, dan Fast & Furious 6.

Dilansir dari lama News.com.au, Furious 7 akan dirilis pada 2 April di Australia. Kemudian berlanjut di negara-negara lain.

Furious 7 dibintangi Vin Diesel, Dawyen Johnson, Tyrese Gibson, dan Ludacris, Michelle Rodriguez dan aktor yang menjadi kunci di film tersebut, Paul Walker sebelum dia meninggal karena kecelakaan mobil pada bulan November 2013 lalu. Selain itu, dalam film ke 7 ini bermunculan juga aktor papan atas lainnya seperti Jason Statham, Iggy Azalea, Jordana Brewster, dan Kurt Russell.

Universal Picture telah merilis trailer film ini dengan durasi waktu tiga menit yang diunggah melalui saluran resmi atau akun fast & furious di youtube. Pada trailer itu, Paul walker, vin Diesel, Tyrese Gibson, Ludacris, dan Michelle Rodriguez digambarkan terjun dari pesawat yang sedang terbang. Mereka, satu per satu terjun dengan mengemudikan mobil yang berada di kargo pesawat itu. Dan meluncur menggunakan parasut.

Film Furious 7 akan memberikan banyak kejutan yang tidak akan penonton bayangkan sebelumnya dengan aksi-aksi menawan dan berbahaya menggunakan mobil sport.

Penasaran dengan aksi terakhir Paul Walker di film Furious 7 ini? Tunggu di bioskop kesayangan Anda.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)