Tengah Berbadan Dua, Alasan Jessica Iskandar Nikah Diam-Diam

Tengah Berbadan Dua, Alasan Jessica Iskandar Nikah Diam-Diam

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Jessica Iskandar dengan didampingi oleh sang kakak, kembali buka-bukaan mengenai perkawinannya dengan Ludwig yang sebelumnya disembunyikannya. Jessica mengaku telah menikah dengan pria asal Jerman yang bernama Ludwig Franz Willibald, tapi setelah anaknya El Barack Alexander lahir, Ludwig malah menggugat pembatalan perkawinannya. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/03/2015) malam, Jessica mengatakan, “Mengungkit masa lalu itu membuat luka lama terasa sakit kembali.

Kalau soal pernikahan itu biar urusan pernikahan saja. Yang terpenting buat aku status anak saja. Karena kan waktu itu berdua, masak sekarang sendiri,” Saat ditanya terkait perkawinannya yang dilakukan secara diam-diam, pihak Jessica Iskandar menyatakan penjelasannya. Awalnya Jessica menginginkan adanya pesta perkawinan, namun mereka memilih menikah secara diam-diam demi menuruti permintaan Ludwig. Erick Iskandar mengungkapkan, ” tadinya kita tidak mau diam-diam, terlebih Jessica seotrang publik figur. Waktu itu Ludwig yang meminta.

Namun masalahnya dulu Jessica tengah berbadan dua, jadi kita ikuti Ludwig saja.” Jessica sendiri sebenarnya sangat menginginkan perkawinan yang romantis. Dan sekarang Ludwig pun kabur dan pergi entah kemana. Karena demi anak, Jessica lebih memilih menuruti permintaan Ludwig yang ingin menikah secara diam-diam. “Kalau perempuankan pernikahannya pengen yang romantis, seperti di pinggir pantai atau ditebing. Karena sekali seumur hidup. Mana ada wanita bercita-cita menjadi janda.” Tegas Jessica.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok