Mulai Hari Ini “Cinderella” Akan tayang Di Bioskop Indonesia

Mulai Hari Ini "Cinderella" Akan tayang Di Bioskop Indonesia

HarianDepok.com – Berita – Nasional, Kisah hidup penuh romansa “Cinderella” kembali diangkat oleh Walt Disney Pictures. Film live-action fantasi yang merupakan besutan sutradara Kenneth Branagh, telah dirilis di indonesia pada hari ini, Jumat (13/03/2015). Film ini dibintangi oleh Lily James (Cinderella), Eloise Webb (Ella muda), Cate Blanchett (Lady Tremaine) dan Holliday Grainger (AnastasiaTremaine), Sophie McShera (Drizella Tremain), dan Richard Madden (Pangeran ‘Kit’). Bagi penikmat film, nama ‘Cinderella’ pasti sudah tidak asing lagi. Karena film ini merupakan re-imajining ulang tahun animasi produksi tahun 1950 yang berjudul sama.

Jalan ceritanya masih tentang seorang gadis baik hati, polos, cantik, dan berani yang bernama Cinderella. Ia diperlakukan seperti pembantu oleh ibu tiri yang sangat kejam dan saudari yang tidak tahu diri sejak ditinggal oleh orang tuanya, Sampai suatu hari, Cinderella bertemu dengan seorang pangeran yang tampan. Karena dengan sedikit dibantu  ibu Peri, Akhirnya Cinderella berhasil menaklukan hati sang pangeran. Kisahnya pun berakhir dengan bahagia, karena Cinderella selalu mengingat pesan ibunya agar selalu bersikap baik dan memiliki keberanian.

Soal alur cerita, Branagh memang tidak meruubahnya. Namun terdapat sedikit perbedaan, yakni Cinderella di film ini menjadi lebih hidup dengan unsur modern, dramatis, dan sentuhan komedi. Namun demikian, Branagh tetap memberikan keajaiban dalam film itu dengan menonjolkan segi efek visual dan pemandangan yang cantik di dalam setiap adegan. Kerja kerasnya pun tidak sia-sia. Penonton dijamin tidak akan bosan menyaksikan film ini sampai selesai.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok