Aktor “Naughty Kiss”, Kim Hyung Joon Akan Masuk Wamil

Aktor "Naughty Kiss", Kim Hyung Joon Akan Masuk Wamil

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Kabar tentang wamilnya Kim Hyun Joong bersamaan dengan kabar kekerasan yang dialami kekasihnya. Bahkan manajemen mantan leader SS501 itu sempat membantah. Namun menurut laporan terakhir menyebutkan Kim Hyun Joong akan segera masuk wamil dalam tiga minggu ke depan. Menurut yang dikatakan salah seorang teman Kim Hyun Joong saat diwawancarai media, aktor Drama Naughty Kiss itu memang berencana akan mengikuti wamil tahun ini.

“ia akan masuk wakib militer usai menyelesaikan seluruh aktivitasnya 31 Maret mendatang.” Namun manajemen Kim Hyun Joong untuk kesekian kalinya membantah kabar tersebut. Mereka menegaskan belum menetapkan tanggal wamil. Manajemen Kim Hyun Joong mengungkapkan, “Dia memang telah mendapatkan surat peringatan, namun melihat situasi yang tengah ia hadapi, mungkin ia akan meminta penundaan.

Sampai saat ini kami belum membicarakannya.” Melihat  kondisi pemberitaan baru-baru ini yang sangat menyudutkan itu, manajemen Kim Hyun Joong memilih tutup mulut prihal akan ada penundaan atau tidak. “ia ingin masuk secara diam-diam saja.” Ucap manajemen Kim Hyun Joong. Kim Hyun Joong merupakan selebriti yang masuk ke dalam daftar yang akan masuk wamil Maret ini bersama Choi Jin Hyuk, Kim Jae Joong, Sindong dan Sungmin.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok