Capdase Pilih Indonesia Sebagai Tempat Pembukaan Resmi Toko Perdananya

Capdase Pilih Indonesia Sebagai Tempat Pembukaan Resmi Toko Perdananya

HarianDepok.com – Tekno, Capdase merupakan salah satu perusahaan yang merupakan membuat berbagai aksesoris dan juga perangkat gadget. Perusahaan Capdase ini resmi membuka toko perdananya di mal taman anggrek yang berada di jakarta. Toko capdase  ini dinamai dengan flagship store. Dalam toko ini memamerkan berbagai produk unggulan. Yang tentunya hal ini akan mampu mempengaruhi tingkat konsumsi masyarakat indonesia dengan tawaran berbagai aksesoris canggih.

Capdase ini juga dinilai sebagai pemilik angka adopsi mobile yang tinggi, lantaran toko ini dibuka di tengah pasar indonesia. Pemilihan tempat pembukaan ini juga dirasa sangat tepat sekali. Pendiri serta direktur dari perusahaan capdase yang bernama derek mark ini menyatakan bahwa perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 2003.

Toko ini memang pertamanya dibuka di indonesia. Namun sudah sangat memiliki daya tarik yang cukup besar karena banyak sekali aksesoris gadget yang canggih dan ditawarkan dengan harga yang cukup bersahabat. Perusahaan ini menilai bahwa indonesia sangatlah memiliki potensi yang cukup besar untuk dijadikan sebagai pengembangan usaha yang dirintisanya, sehingga pembukaan resmi dilakukan di indonesia.

Derek mark juga menyatakan alasan pemilihan kota jakarta sebagai tempat untuk membuka tokonya tersebut karena jakarta merupakan kota besar dengan penduduk yang padat dan terbiasa dengan  aktivitas yang mobile. Sementara itu ketertarikan masyarakat indonesia terhadap aksesoris gadget sangatlah meningkat, tutur derek (12/03/2015).

Capdase ini merupakan perusahaan besar untuk wilayah aksesoris gadget, dia juga mengaku bahwa varian produk yang dimiliki oleh capdase ini lebih dari 500 varian produk. Banyak sekali varian yang ditawarkan seperti pelindug anti gores,casing, earphone dan yang lainnya. Berbagai varian yang ditawarkan ini juga memiliki keunggulan yang yang berbeda dari yang lain. Capdase juga menyatakan bahwa akan selalu menghadirkan varian terbarunya untuk bisa dihadirkan di toko fisiknya yang ada di indonesia. Mengingat masyarakat indonesia ini sangat menyukai produk canggih dan juga teknologi gadget yang unggul.

[MuhammadKhotib/HD]

Tags: