Turunkan Berat Badan Pada Pria Dengan Hormon “CINTA”

Turunkan Berat Badan Pada Pria Dengan Hormon “CINTA”

HarianDepok.com – Kesehatan – Baru saja diberitakan bahwa sebuah penelitian menyatakan bahwa hormon cinta yang biasa disebut dengan hormon oktosin ini mampu menunrunkan berat badan. Hasil penelitian ini dipresentasikan pada saat acra the endocrine society yang merupakan  pertemuan tahunan. Hormon tersebut ternyata mampu menurunkan berat badan dan dengan meningkatkan metabolisme yang ada dalam tubuh dan juga menunrukan kalori yang ada. Pemberitaan ini sebagaimana dilancir pada  foxnews.

Pemimpin penelitian serta asisten profesor jurusan kedokteran yang ada di harvard medical scholl, yang bernama elizabeth lawson telah mengungkapkan bahwa hormon oksitosin yang dimiliki oleh pria ini sangat berpengaruh dengan komplikasi – metabolik, yang mana hal ini dapat menjadikan asupa kalori berkurang.

Dia juga menjelaskan bahwa saat dilakukan penelitian kepada peserta yang mana mereka ditugaskan mengelola dosis harian oleh dokter dengan menyemprotkan sintesis oksitosin serta plasebo pada hidung, yang kemudian satu jam kemudian peserta tersebut diberi makan dengan porsi yang sangat banyak, maka hasilnya jumlah kalori yang ada menurun, jelas elizabeth lawson dalam menjelaskan hasil penelitiannya (12/03/2015).   Hasil penelitian ini sangat efektif sekali jika ingin mempunyai tubuh yang ramping. Karena hormon ini memang terbukti mampu menurunkan berat badan secara sehat dan efektif pada pria. Karena memang sampai saat ini cara yang efektif untuk melakukan diet masih saja terus dilakukan penelitian.

Hasil penelitian dari asisten profesor di universitas hadvard ini bisa menjadi salah satu rekomendasi yang tepat bagi pria yang ingin memiliki tubuh langsung. Dia juga mengungkapkan bahwa hal ini sangat menarik, dan jika dilakukan penelitian lanjut, maka bisa menjadikan hormon tersebut sebagai obat untuk mengatasi obesitas dan juga komplikasi metabolik.

Sehingga penemuan baru ini untuk segera dilakukan penelitian yang maksimal agar benar- benar bisa segera untuk dikonsumsi bagi pria yang obesitas.Penemuan baru ini juga mendapatkan perhatian khusus dan positif oleh pihak medis serta peneliti agar bisa ditindak lanjuti dengan serius.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: