Mantan Manajer Tegar Terancam 15 Tahun Penjara Atas Pelecehan Yang Diperbuatnya

Mantan Manajer Tegar Terancam 15 Tahun Penjara Atas Pelecehan Yang Diperbuatnya

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebritis , Muhammad Arief Dolah alias Arief, Manajer penyanyi cilik Tegar Septian (13), akhirnya dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan. Meski pelaku berbeda kewarganegaraan, namun tidak membuat keluarga Tegar untuk tidak menyeret sang pelaku ke jalur hukum. Menurut Kuasa Hukum Tegar, Eddy Ribut ketika ditemui tabloidnova.com di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (12/03/2015), menyatakan, “Yang pasti nanti kita libatkan interpol. Tinggal menunggu hasil proses pemeriksaan selanjutnya di Mabes Polri saja, karena Arief Dolah seorang warga negara asing,”

Arief dijerat sejumlah pasal akibat laporan tersebut. Ia pun terancam hukuman 15 tahun penjara. “Ancamannya maksimal 15 tahun penjara,” ucap Eddy. Melalui orangtuanya Tegar melaporkan Arief atas tuduhan pencabulan. Tegar kerap diperlakukan tidak senonoh selama show di sejumlah negara. Mulai dari diajak mandi bersama, di pegang bagian intim, sampai perlakuan tidak mengenakkan lainnya.

Tegar akan didampingi psikolog selama proses pengaduan dan persidangannya. Pendampingan ini dilakukan untuk pemulihan Tegar setelah endapatkan pelecehan yang dilakukan oleh Arief Dolah terhadap Tegar. “Nanti untuk BAP akan didampingi psikolog,” ucap Eddy Ribut. Menurut Eddy, kliennya itu mengalaami trauma. Ketika pulang ke Indonesia pertama kali pasca kejadian, Tegar un tidak langsung bercerita, karena ia masih takut. Setelah sampai di Subang, ia baru mau bercerita.” Ucap Eddy.

Seperti yang diungkapkan Tegar, Arief Dolah melakukan pelecehan tersebut sekitar sebulan yang lalu di sebuah Hotel di Malaysia. Tegar juga mengaku jika Arief Dolah selama setahun itu kerap melakukan perbuatan asusila terhadap dirinya serta selalu ditempeli kemaluan Arief ketika dirinya mandi maupun tidur.

[ TaufikHidayat/HD ]

 

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok